Presiden Gelar Rapat Terbatas di Kejagung

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar rapat terbatas di Aula Sasana Pradana, Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (25/07).

Agenda rapat tersebut adalah pembahasan isu-isu terkait pemberantasan korupsi, sinkronisasi penegakan hukum, dan masalah pertanahan.

Presiden SBY tiba di Gedung Kejaksaan sekitar pukul 09.45 WIB. Sebelumnya, Wakil Presiden Budiono telah lebih dulu hadir di Kejaksaan Agung.

Turut hadir dalam rapat tersebut, sejumlah menteri dan pejabat tinggi negara di antaranya Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo, Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman, dan Kepala BNPT Ansyad Mbai.

Dalam sambutannya, Presiden mengatakan pada bulan ramadhan kali ini, ia beserta Wakil Presiden Budiono akan berkunjung ke sejumlah kementrian dan lembaga. “Bisa yang menjadi tuan rumah Kementrian atau Lembaga secara tunggal, bisa lebih dari satu seperti halnya hari ini kunjungan saya ke Kejaksaan Agung membahas tiga port folio yaitu Kejaksaan, Kepolisian dan Pertanahan Nasional,” ujar SBY.

Rapat terbatas ini berlangsung mulai pukul 10.00 hingga selesai dan dilaksanakan secara tertutup bagi media.(Kajaksaan.Go.id/Lin)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.