108 Calon Tamtama Lolos Seleksi

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Drs. Didiek S. Triwidodo, mengumumkan hasil seleksi Calon Tamtama yang lulus terpilih tahun 2012 untuk mengikuti pendidikan selanjutnya, Jumat(27/07) di Mapolda Jateng.

Dari ribuan personil yang mengikuti berbagai tes, hanya diambil sebanyak 108 yang dinyatakan lulus, 90 personil dinyatakan lulus terpilih, yaitu 40 personil untuk mengikuti pendidikan di Polair dan 50 personil untuk brimob. Sedangkan yang 18 personil dinyatakan lulus tidak terpilih.

“Semua calon tamtama yang mendaftar dan diterima, tidak dipungut biaya dan mereka bisa berhasil karena hasil dari perjuangannya sendiri. Tidak ada rekayasa ataupun unsur- unsur lain,” tutur Kapolda Jateng kepada Jatengtime.

Dari Mabes Polri mengumumkan, untuk personil yang lulus tapi tidak terpilih ditawarkan untuk menjadi brimob dan ditempatkan di luar jawa atas kebijakan Kapolda. Untuk semua calon yang sudah lulus terpilih akan mengikuti pendidikan selama 7 bulan.

“ Untuk calon Tamtama yang sudah lulus terpilih, saya minta jangan terlalu gembira dahulu, karena mulai tanggal 1 Agustus 2012 akan langsung mengikuti pendidikan selama 7 bulan. Jadi mental dan fisik harus benar- benar dipersiapkan dari sekarang,” tambah Kapolda.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.