HUT Pramuka ke 51 Sumsel Dipusatkan di Pagar Alam

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PAGAR ALAM,JT-Guna mempersiapkan HUT Pramuka ke 51 tingkat provinsi yang akan dihelat di Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 28 Agustus 2012 mendatang, panitia bersama pengurus Kwarda Sumsel mulai mempersiapkan kegiatan tersebut secara terprogram, Sabtu (28/07/2012).

Bahkan, Walikota Pagar Alam H. Djazuli Kuris berkesempatan hadir membuka rapat yang diadakan diruang Rapat Besemah Due, Sekretariat Kota Pagar Alam. Rapat ini membahas tentang pemantapan panitia peringatan HUT Pramuka Ke 51.

Dalam kesempatan itu Walikota mengatakan agar semua panitia menyiapkan kegiatan ini dengan baik dan benar.Pemerintah Kota Pagar Alam akan memfasilitasi dan sangat mendukung kegiatan yang sangat positif bagi kegiatan Pramuka, ujarnya.

Setelah Wako membuka Rapat, Rapat dilanjutkan oleh Setdako Pagar Alam Drs, Syafrudin, M.Si untuk memimpin rapat. Untuk kesiapan kedepannya nanti Kota Pagar Alam akan berupaya maksimal agar dapat berjalan dengan sukses, karena kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noedin kata Drs, Syafrudin, M.Si. Dimana turut hadir juga dalam rapat ini Kepengurusan Kwarda Tingkat Provinsi dan Kepengurusan Kwarcab Kota Pagar Alam.

KaKwarcab H. A. Fachri menyampaikan Pramuka meminta dukungan Pemerintah Kota Pagar Alam dalam kegiatan ini. Dengan suksesnya acara nanti akan membawa nama baik untuk kegiatan kedepannya nanti. Karena Kota Pagar Alam memiliki potensi yang sangat bagus untuk perkemahan dengan memiliki Bumi Perkemahan Tebat Gheban, berharap nanti Kota Pagar Alam dapat dipecaya sebagai tempat kegiatan perkemahan Tingkat Provinsi ataupun Nasional.**

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.