“Ertiga” Dobrak Pasar Mobil Semarang

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Mobil Suzuki Ertiga mulai menggebrak pasar mobil di Kota Semarang. Setelah lounching April 2012 lalu, kini Ertiga laris manis dipasaran. Tak heran hingga saat ini Ertiga sudah terjual hampir 100 unit.

“Banyaknya permintaan konsumen Ertiga, sehingga Kota semarang mendapatkan alokasi barang sebanyak 100 unit setiap bulannya walaupun harus indent 3 sampai 4 bulan kedepan minat konsumen masih tinggi,” ujar Harsono selaku pimpinan PT. Duta Cemerlang Motor, Semarang.

Selain itu terang Harsono, sejak Januari hingga Juli tahun 2012, penjualan produk Suzuki meningkat hingga 10% sampai 20%. Di Suzuki Semarang sendiri dalam rangka menyambut lebaran pada bulan Juli dan Agustus ada beberapa program yang diberikan untuk konsumen, yaitu program cashback/ discount.
Untuk type Karimun diberikan cashback sebesar 20 juta, untuk Suzuki Splash 17 juta dan untuk EPV 12 juta.

“Meskipun Ertiga masih diburu oleh para konsumen, bukannya terus jenis lain menjadi surut penjualannya. Akan tetapi untuk jenis Karimun, EPV juga Splash tetep oke di pasarannya,” ujarnya kepada Jatengtime, Senin (30/07) di Showroomnya Jl. Dr. Cipto 260 Semarang.

“ Untuk program cashback ini diberikan di masing- masing wilayah tidak sama, tergantung tempat di mana banyak dan sedikitnya permintaan barang terhadap konsumen,” tambahnya.*editor: Sar

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.