Bupati Indramayu Lantik Sekda Definitif Ahmad Bahtiar

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

INDRAMAYU – setelah menjabat Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu selama 7 bulan, Ahmad Bahtiar, S.H. akhirnya didefinitifkan menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu. Penetapan sebagai Sekretaris Daerah ini berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 133/Kep.848-BKD/2012 tanggal 23 Juli 2012. Selain melantik Sekretaris Daerah, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah juga melantik para pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Indramayu, Senin (30/7) di Pendopo Raden Bagus Aria Wiralodra.

Para pejabat eselon II yang bergeser yakni Drs. H. Yayan Mulyantoro, MM yang sebelumnya Asisten Pemerintahan pada Sekretariat Daerah kini menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Sementara Asisten Pemerintahan diisi oleh Maman Kostaman, SH yang semula menjabat Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah. Drs. Nuradi, M.Si yang semula Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kini menjadi Inspektur yang telah ditinggalkan oleh Ahmad Bahtiar, SH yang dilantik menjadi Sekretaris Daerah.

Pada posisi eselon III juga banyak mengalami perubahan, di antaranya Sunardi, SH yang semula Camat Cantigi kini menjabat Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah, kemudian H. Dodi Tisna Abdullah, SH. M.Si yang semula Sekretaris Camat Losarang kini promosi menjadi Camat Cantigi. Drs. Supardi yang semula Kepala Bagian Perekonomian pada Sekretariat Daerah kini menjabat Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektorat, sementara Kepala Bagian Perekonomian yang baru dijabat oleh Drs. Darma, M.Si.

Sementara itu pada eselon IV juga banyak mengalami perubahan di antaranya yakni dr. Hadi Rahmatsyah Sumardi yang semula Kepala Seksi Pengembangan Mutu Pelayanan Medik pada RSUD, kini menjabat Kasubbag Tata Usaha pada RSUD Pantura Sentot, Anang Kartiwa, S.Pd. M.Pd. yang semula kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kroya kini menjabat Kasi Pelayanan Masyarakat pada Kecamatan Bangodua, Hesti Heryanti Djuliana yang semula pelaksana kebidanan pada UPTD Puskesmas Margadadi kini dipercaya menjadi Kepala UPTD Puskesmas Sindang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah berpesan kepada pejabat yang baru saja menempati posisi barunya agar dapat bekerja lebih keras lagi dan segera berkoordinasi dengan atasan dan sesama pegawai lainnya. “Saya harap pejabat yang baru saja dilantik dapat segera berkoordinasi, sehinggga pelayanan kepada masyarakat dan roda pemerintah bisa tetap bergulir,” pintanya. (**humasindramayu)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.