Bupati Sukoharjo Luncurkan Empat Unit Mobil Layanan Internet Kecamatan

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, H. Wardoyo Wijaya, SH.MH, meluncurkan penggunaan 4 unit mobil pusat layanan internet kecamatan ( M-PLIK) bantuan dari Kementrian Komunikasi dan Informatika.

Peluncuran mobil pusat layanan internet tersebut dihadiri wakil Bupati, Drs.H. Haryanto.MM, Pimpinan PT Jogja Digital, Gatot Indriatno, SE selaku pengelola operasional mobil tersebut dan para Asisten, Staf Ahli Bupati dan Pimpinan SKPD.

Peluncuran ditandai dengan penyerahan kontak mobil secara simbolis dari Bupati kepada pimpinan PT Jogja Digital dan pengguntingan pita.

Dalam sambutannya Bupati mengharapkan dengan adanya bantuan mobil dari kementrian komunikasi dan informatika ini agar masyarakat kabupaten Sukoharjo tidak ketinggalan informasi pembangunan dan dapat mencerdaskan rakyat Sukoharjo. Untuk itu hal ini perlu disosialisasikan kepada masyarakat.

Asisten III Sekda kabupaten Sukoharjo, Adji Arianto, SH,MM dalam laporannya menyampaikan bahwa mobil tersebut dilengkapi dengan fasilitas internet, 6 unit laptob, 1 server, TV plasma dan audio sistem.

Selain pelayanan internet mobil terebut juga dapat dimanfaatkan untuk sosialisasi hasil-hasil pembangunan langsung ke masyarakat pedesaan, karena 4 unit mobil tersebut akan melayani masyarakat di 12 kecamatan 167 desa kelurahaan secara bergiliran.

Demikian penjelasan kabag Humas setda kabupaten Sukoharjo, Sriwati Anita,SE melalui kasubag. Pemberitaan media massa dan sentel,Suharno,S.Sos.Msi dihalaman Setda Kabupaten Sukoharjo.(**Humas Pemkab).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.