DPRD Kab Sijunjung Kunker ke Kota Sukabumi

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Sukabumi, Senin (30/7).

Kunjungan rombongan wakil rakyat dari Kabupaten Sijunjung tersebut, diterima langsung Asisten Daerah 1 Bidang Pemerintahan Ipin Saripin di Ruang Pertemuan Balaikota Sukabumi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Maiyet Rinaldi mengatakan, tujuan pihaknya berkunjung untuk mengetahui sejauhmana implementasi dari visi misi Pemkot Sukabumi yaitu pelayanan jasa terpadu di bidang kesehatan, pendidikan dan perdagangan.

“Berbagai informasi yang kami serap, akan dibicarakan bersama dengan Pemkab Sijunjung untuk bisa diterapkan,” katanya.

Menurutnya, berbagai program yang dilaksanakan hampir sama namun polanya saja yang berbeda khususnya di bidang pendidikan. Dimana Pemkot Sukabumi melakuan penggabungan dari beberapa sekolah dasar menjadi SDN Cipta Bina Mandiri (CBM).

“Persoalan yang kami hadapi saat ini, ada guru mata pelajaran tertentu yang kelebihan dan ada yang kekurangan. Karenanya kita salah satu daerah yang terkena moratorium tidak bisa lagi untuk menambah jumlah guru,” ujarnya.

Selain melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Sukabumi, rombongan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung yang berjumlah 11 orang tersebut akan melakukan hal serupa dengan mengunjungi Pemkab Sukabumi.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.