Sekdakot Sukabumi Bantah PNS di Wilayah Tidak Perhatian

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Hanafie Zein membantah jika aparat pemerintahan di wilayah tidak memperhatikan kondisi Andriansyah (19) warga Kp. Karamat Rt 01/01 Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum yang dipasung oleh orangtuanya akibat menderita penyakit Epilepsi atau Ayan.

“Bukannya tidak diperhatikan, mungkin saja terlewat. Untuk itu di setiap kesempatan saya selalu menghimbau kepada jajaran PNS agar kepekaan sosial bisa lebih ditingkatkan,” katanya usai memimpin rapat SKPD, lurah dan camat di Op Room Balaikota Sukabumi, Senin (30/7).

Menurutnya, jika ditemukan suatu permasalahan di masyarakat lebih baik dikomunikasikan dahulu dengan aparat pemerintahan di wilayah untuk mencari solusinya.

“Seharusnya masyarakat juga cepat lapor ke aparat pemerintahan di wilayah jika ada suatu permasalahan, karena ada program jamkesda dabn jamkesmas,” ujarnya.

Dijelaskannya, saat ini akan segera kita tangani permasalahan yang menimpa Andriansyah. Kalau memang mereka tidak akmsuk jamkesmas, seharusnya di tahun yang akan datang dimasukkan di dalam jamkesda.

“Teman-teman di wilayah terkadang tidak fokus karena banyak yang harus dikerjakan dan tentunya harus saling mengingatkan. Bahkan, kalau ada petugas atau aparat di wilayah yang tidak melayani masyarakat, catat siapa orangnya dan langsung laporkan ke saya,” ungkapnya.

Saat ini Adriansyah (19) sudah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH, langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Hanafie Zein untuk dirawat lebih lanjut.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.