Wako Pagar Alam Serahkan DP4 Ke KPUD

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PAGAR ALAM,JT – Walikota Pagar Alam H. Djazuli Kuris menyerahkan daftar penduduk potensial pemilih kepada Ketua KPUD Pagar Alam untuk pemilu tahun 2013 yang akan diselengarakan bulan Januari nanti.

Penyerahan data secara sombolis ini diberikan Wako langsung kepada Ketua KPUD Pagar Alam Ubay Dilla Zuhri, SE. Ada sebanyak 108. 858 Jiwa, data ini diambil dari Sistem Informasi Administrasi Kependudukan akhir bulan Juni 2012 dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Data yang diperoleh dari SIAK Disdukcapil menyampaikan 108. 858 jiwa penduduk Kota Pagar Alam yang terdiri dari lima Kecamatan diantaranya Pagar Alam Utara 33. 142 Jiwa, Pagar Alam Selatan 38. 260, Dempo Tengah 10. 772, Dempo Selatan 9. 804 dan Dempo Utara 16. 880.

Walikota Pagar Alam H. Djazuli Kuris dalam kesempatan ini mengatakan Pemerintah Kota Pagar Alam akan sepenuhnya membantu dan memfasilitasi dalam Pemilu yang akan datang sebentar lagi, sebagai ajang pesta politik bagi demokrasi Negara Indonesia dalam hal ini khususnya Kota Pagar Alam. Dan ditegaskan bagi Pegawai Negeri Spil yang terlibat dalam kegiatan kampanye dan berpolitik akan langsung dikenakan sanksi, sambung Beliau dalam sambutannya.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hari, di Ruang Rapat Besemah Due ini dihadiri oleh Unsur Muspida Kota Pagar Alam, Wakil Walikota Pagar Alam Hj. Ida Fitriati, Kepala SKPD Pemkot Pagar Alam dan anggota KPUD Pagar Alam.
Sumber : Tina – Humas Pagar Alam

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.