Jelang Lebaran, Pengiriman Pakai Jasa Pos Alami Peningkatan

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Menjelang lebaran 1433 Hijriah, PT POS Indonesia wilayah Kabupaten Semarang menargetkan peningkatan pengiriman surat, wesel dan parsel sebesar 60 persen hingga akhir Ramadan. Dari 10 kantor cabang yang ada di Kabupaten Semarang yang tersebar di sejuamlah kecamatan saat ini sudah mulai mengalami peningkatan.

Hal itu dikemukakan Kepala Kantor Pos Ungaran Samsu Panitis. Dikatan Samsu, saat ini sudah mulai terjadi peningkatan pengiriman untuk surat, wesel, dan parsel sebesar 37 parsen dari realisasi Ramadan tahun lalu.

Bahkan kata Samsu, puncak pengiriman diperkirakan terjadi pada H-7 lebaran untuk pengiriman wesel. Sedangkan untuk pengiriman parsel diperkirakan akan mengalami puncak pengiriman pada pada H-14. Biasanya puuncak pengiriman parsel terjadi lebih awal karena perhitungan waktu pengiriman juga lebih awal.

Sementara itu tutur Samsu, untuk pengiriman uang dari Tenaga Kerja Indonesia (TKI) saat ini diakuinya tidak terlalu signifikan. Hal ini disebabkan lantaran tidak banyaknya warga Ungaran yang bekerja di luar negeri, paparnya.**
Editor: Saruli

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.