Permintan Melonjak, Toko Grosir Kue “Sumber Rezeki” Siapkan Stok Berlimpah

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

UNTUK mengantisipasi melonjaknya permintaan konsumen terhadap makanan khususnya kue untuk lebaran, Toko Grosir Sumber Rejeki telah menyediakan lima kali lipat persedian untuk konsumen yang akan berbelanja kue dan roti di tokonya, dengan harga yang lebih murah dibanding toko kue lainnya.

“Kami setiap hari menyediakan berbagai macam kue-kue kering, baik yang sudah dikemas ataupun yang harus ditimbang dulu. Di sini memang melayani grosiran, akan tetapi apabila konsumen beli eceran juga boleh- boleh saja, orang kan butuhnya lain- lain,” ujar Heri pemilik toko.

Toko grosir Sumber Rejeki setiap harinya menyediakan berbagai macam kue kering, seperti kue dahlia, lidah kucing, nastar, kastengel, semprit dan lainnya. Ada juga roti yang bermerk yang biasanya diburu orang- orang menjelang lebaran, seperti monde, khong guan, nissin dan lainnya. Bahkan berbagai macam syrup sudah dipersiapkan komplit. Tetapi untuk roti kaleng hanya tersedia menjelang lebaran saja.

“Semua kue dan roti di sini langsung dipasok dari pabrik, tetapi untuk kue yang kecil- kecil kami menjalin kerjasama dengan distributor.Kebanyakan menjelang lebaran ini, roti yang paling laris adalah jenis roti yang bermerk. Karena momen lebaran kan hanya satu tahun sekali, jadi orang- orang pasti akan menyambutnya dengan spesial,”tambahnya.

Tak salah bila orang- orang banyak yang menyerbu toko Sumber Rejeki, disamping harga lebih murah, jenis kuenya juga komplit.**
Editor: Saruli

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.