RSI Fatimah Dapat Bantuan Ambulance dari Bupati Cilacap

Cilacap, Pemerintahan116 Dilihat

CILACAP – Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji menyerahkan bantuan pengadaan peralatan unit Ambulance kepada RSI Fatimah, yang diterima oleh Wakil Direktur RSI, Tribowo.

Penyerahan dilakukan dalam satu acara buka puasa bersama Bupati Cilacap dengan keluarga besar RSI Fatimah,di Masjid Asy Syifa RSI, kemarin.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Ir. Anton Santosa, MT, Kepala Dinas Kesehatan, sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Cilacap dan keluarga besar RSI Fatimah.

Direktur RSI Fatimah, dr. Tutuk Suwartiningrum dalam kesempatan tersebut menyampaikan, RSI Fatimah terus berupaya mengembangkan berbagai program untuk mendekatkan diri dengan kebutuhan masyarakat.

RSI merupakan salah satu rumah sakit swasta yang tidak semata-mata mencari profit, tetapi juga sangat memperhatikan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang kesehatan. Hal ini terbukti RSI melayani para pasien dari program jamkesmas.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan tersebut menyampaikan kebanggaannya, karena RSI merupakan satu-satunya rumah sakit swasta yang menerima pelayanan dari program jamkesmas.

Mudah-mudahan, lanjut Bupati, kebijakan yang ditempuh RSI dalam memberikan pelayanan kepada pasien Jamkesmas, dapat diikuti oleh rumah sakit lain, sehingga pada gilirannya nanti mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. (** Humas/hromly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.