Tiga Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah, Tujuh Orang Meregang Nyawa

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KEBAKARAN kembali terjadi di Jl. Tirtoyoso IX No. 5 RT. 07/ RW. 12 Rejosari Semarang Timur Sabtu(04/08) pukul 13.30 Wib. Diduga ledakan sebuah genset dari salah satu rumah warga yang mengakibatkan 3 rumah ludes dan 7 orang meninggal dunia.

Ketujuh korban yakni Lusiana (51), Vini (34), Gabriel (10 bulan), Gio (2,5 bulan) dan tiga orang pembantu atau suster yakni Tari (20), Desi (20) dan Rafiah (20).

Kejadian bermula ketika salah satu warga menyalakan genset, karena saat itu ada pemadaman listrik bergilir. Tetapi tiba- tiba saat genset dinyalakan, genset tersebut langsung meledak dan mengeluarkan percikan api. Belum diketahui secara pasti identitas ke 7 korban tersebut yang saat itu ada di dalam rumah, karena sampai saat ini masih dalam penyelidikan petugas.

Kini ke tujuh korban sudah berhasil dievakuasi tim SAR dan petugas pemadam kebakaran Kota Semarang, dan langsung dinaikkan mobil Ambulance untuk dibawa ke RSUP Kariadi guna otopsi lebih lanjut.
Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari yang berwajib, karena sampai sekarang ke 7 korban masih dalam proses penanganan di RSUP Kariadi.
Ketiga rumah yang mengalami kebakaran adalah rumah pelayanan kematian Budi Kasih dan rumah Kadim yang ada di sebelahnya yang ada di Jl. Tirtoyoso IX No. 5 RT.07/RW. 12 R4 Rejosari Semarang Timur.**
Editor: Saruli

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.