PKK Kota Semarang Gelar Ramadan Festival

oleh

TIM penggerak PKK Kota Semarang bekerja sama dengan Wangwoeng Pitoe Organizer menggelar Semarang Ramadhan Festival, Rabu(08/08) di Lawang Sewu, yang dihadiri oleh Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi, juga Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Elan Subilan, beserta jajaran PKK Kota Semarang, yang akan dilangsungkan dari tanggal 8- 12 Agustus 2012.

“Event ini bertujuan untuk mengajak anggota PKK dan masyarakat Semarang mengisi Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat, menarik, sekaigus dapat menghibur,” tutur Kris Septiana Hendrar Prihadi selaku wakil ketua 1 tim penggerak PKK Kota Semarang kepada Jatengtime.

“Pemilihan Lawang Sewu sebagai acara dikarenakan moment Ramadhan ini saatnya mengenalkan salah satu icon wisata Semarang tersebut sebagai tujuan yang menarik dan positif,” ungkap Indratmoko selaku Project Direktur Wangwoeng Pitoe.

Puluhan peserta pameran produk kebutuhan menyambut lebaran hadir meramaikan. Talk Show kewirausahaan yang Islami, demo memasak,ketrampilan dan kecantikan digelar di pameran ini. Selain itu deretan stand kuliner siap menawarkan konsep berbuka puasa yang menarik di Lawang Sewu ini.

“Event ini juga merupakan wadah kreatifitas komunitas- komunitas yang berkembang di Semarang, dan salah satunya adalah Ramadhan photo contest yang diselenggarakan komunitas photographer,” tambah Indratmoko.

Terselenggaranya acara ini juga merupakan salah satu kegiatan yang mensuksekan program Ayo Wisata ke Semarang, hal ini didukung oleh waktu penyelenggaraan yang memasuki satu minggu menjelang Idul Fitri yang merupakan awal mudik nasional.**

Editor:Herry