Truk Pengangkut Kayu Terguling, Sopir Selamat

oleh

TRUK pengangkut kayu di Jalan Woltermonginsidi Semarang, tepatnya di jalan keluar Pasar Bangetayu, Genuk, Semarang terguling secara tiba-tiba. Peristiwa ini bermula ketika truk yang ditumpangi Matrono bernomor polisi H 1871 DH oleng dan terguling di sebagian badan jalan, Jumat (10/08) pukul 16.00 Wib sore ini.

“Saya juga tidak tahu kenapa tiba-tiba truk saya terguling,” kata Matrono mengaku truknya terguling dengan kondisi kaca pecah dan ban truk lepas. Untungnya sang sopir sendiri dalam keadaan selamat dan keluar dengan cara memecahkan kaca depan truk dengan dibantu warga sekitar.

Truk yang seharusnya mengantarkan barang dari Pasar Bangetayu menuju ke Kawasan Industri Terboyo harus dilakukan evakuasi terlebih dahulu. Sampai saat ini kondisi truk masih menutupi sebagian badan jalan, dan sempat menimbulkan kemacetan panjang.

Kepolisian dari Polisi Sektor (Polsek) Genuk sampai saat ini masih melakukan penyidikan terkait terbaliknya truk di jalan. Kepolisian juga belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.**

Editor: Saruli