Penerbad Semarang Bagikan Makanan Sahur

oleh

Puluhan personil Penerbangan Angkatan Darat (Penerbad) Semarang, berkeliling kota membagikan makanan sahur, Minggu (12/8) dinihari. Selain membagikan makanan sahur, mereka juga memberikan santunan bagi anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Hikmah, Ngaliyan.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin kami yang dilakukan setahun sekali di bulan ramadhan, untuk sumber dana berasal dari sumbangan anggota, perwira dan beberapa instansi lain,” Ujar Wakil Ketua Koordinator Kegiatan, Letnan Lutfi di sela-sela perjalanan.

Dijelaskannya, sebelumnya puluhan personil Penerbad sekitar 50 orangacara berkumpul terlebih dahulu di Mes (asrama) Perwira PENERBAD tepatnya Jl. Jembawan, Kalibanteng, Semarang Barat. Rombongan yang menggunakan 5 mobil dan 1 truk serta sepeda motor, akhirnya berangkat mengitari sejumlah ruas jalan di Kota Semarang. Yaitu, Karangayu, Poncol, Tawang, Jl. Tugumuda, Jl.Menteri Supeno, Jl. Soetomo,Jl.

“Saya sangat senang mendapat makanan gratis saat sahur ini dan saya ucapkan banyak terimakasih untuk Pak tentara,” Ungkap Pardi yang setiap harinya berjualan di sekitar Stasion Tawang Semarang.*