Jasa Raharja Bantu Satlantas

oleh

PT. Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi menyerahkan bantuan berupa rompi, traffic cone dan jas hujan kepada Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota, Selasa (14/8).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Prastio Surahmanto kepada Kasatlantas polres Sukabumi Kota AKP. Sundarti di Halaman Mapolres Sukabumi Kota disaksikan jajarannya.

“Bantuan ini merupakan agenda rutin kita dalam menghadapi pengamanan lebaran, terlebih kepolisian merupakan mitra kami,” kata Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Prastio Surahmanto.

Dijelaskannya, pihaknya juga menyerahkan bantuan serupa di Polres Sukabumi dan Polres Cianjur yang merupakan wilayah kerja PT. Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi.

“Menghadapi lebaran, kami sudah mengantisipasi dengan tetap membuka pelayanan kepada masyarakat yang akan mengajukan permohonan santunan,” ujarnya.

Diungkapkannya, mulai H-7 hingga H+7 seluruh petugas Jasa Raharja secara bergantian setiap harinya menginput data kecelakaan yang ada di Polres Sukabumi Kota, Cianjur dan Sukabumi secara mobile.

“Kami juga menempatkan petugas di beberap titik posko yang telah disediakan,” ungkapnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP. Sundarti saat ditanya terkait antisispasi kepadatan lalu lintas pada arus mudik mengatakan, untuk arus mudik belum ada kepadatan yang cukup signifikan. Terlebih saat ini kepadatan lalin yang ada di Kota Sukabumi masih dalam tahap wajar.

“Saat ini kepadatan arus lalu lintas terjadi pada hanya jam-jam sibuk kerja saja,” ungkapnya.*