Karyawati Rumah Sakit Tewas Terlindas Truk Molen

oleh

Karyawati RS. Pelita Anugerah tewas dengan kondisi kepala pecah terlindas truk molen (dayamik) di Jl. Bandungrejo, Semarang-Purwodadi km 12, senin (13/8) sekitar pukul 18.30. Karyawati naas tersebut diketahui Masripah (22) warga Desa Teluk, Kec. Karangawen, Kab. Demak.

Peristiwa berasal dari korban yang hendak membeli gorengan dari arah utara dengan temannya Dian Ayu Kusumarati menyeberang jalan. Tapi naas, dari arah barat truk molen dengan Nomor Polisi (nopol) H 9332 A yang dikemudikan Agus Tomi (55) warga Sampangan, Semarang kecepatan rendah tak diketahui korban, korban akhirnya tewas terlindas ban truk sedangkan temannya selamat.

“Saya dan Masripah hendak membeli gorengan, saya melihat truk kecepatan rendah saya langsung menghindar, kemungkinan temanku tak melihat dan terjadi kecelakaan.” Ungkap Ayu di RS. Pelita Anugerah dengan kondisi trauma teringat kejadian tersebut.

Akibat laka lantas tersebut, arus lalu lintas ruas Jl. Bandungrejo sempat macet, karena banyaknya warga dan pengguna jalan yang ingin menyaksikan. Sedangkan truk molen dan pengemudinya di amankan petugas di Pos Pam Mranggen.

“Kami akan serahkan ke petugas Laka Polres Demak untuk di ditindak lanjuti.” Ungkap petudas Pos Pam, Bripka Siswanto di RS. Pelita Anugerah.**