Selama Lebaran, PDAM Tirta Moedal Jamin Pasokan Air

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PERUSAHAAN Daerah Air Minum( PDAM) Tirta Moedal Kota Semarang memastikan bahwa selama libur lebaran, penyediaan air bersih tidak akan berkurang. Walaupun kini sedang musim kemarau, PDAM menjamin pasokan air selama lebaran dijamin aman, dan pasokan air ke pelanggan mencapai 150 ribu kubik lebih per harinya.

“Kami jamin persediaan air bersih selama lebaran tetap terjaga, kami akan terus menjaga kepercayaan yang sudah diberikan pemerintah dan masyarakat terkait penyediaan air bersih di Kota Semarang. Kami akan bekerja secara optimal, apalagi menjelang lebaran,” ujar Saebani selaku Humas PDAM Kota Semarang, Senin(13/10) di ruang kerjanya.

PDAM Tirta Moedal Semarang juga mendirikan posko pengaduan di 5 kantor cabang di Semarang, yang tujuannya adalah mempercepat deteksi dini pelayanan gangguan air bersih yang dialami masyarakat. Posko ini juga melayani transmisi dan distribusi, instalasi pengolahan air dan logistik.

“Kami akan terus memantau persediaan air di dalam tanah untuk memberikan penanganan yang cepat dan tepat jika terjadi kendala, akan tetapi saya menjamin untuk stock produksi untuk selama lebaran ini cukup,” tambah Saebani.

Selama lebaran diperkirakan banyak orang yang pulang kampung, sehingga kebutuhan air juga berkurang. Meski demikian PDAM tidak akan mengurangi produksi air. PDAM akan terus menjaga kwalitas dan kepercayaan dari masyarakat.**

Editor: Saruli

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.