Kwarran Pramuka Cibeureum Bagikan Paket Sembako

oleh

Memperingati datangnya Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah dan HUT Pramuka ke 51, Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi menggelar bhakti sosial dengan memberikan santunan bagi puluhan lansia tidak mampu di Kelurahan Limus Nunggal dan Kelurahan Sindangpalay, Kamis (16/8).

Tidak itu saja, Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Pramuka Kecamatan Cibeureum, Adrian Hariadi beserta dengan jajaran pengurus Mabiran serta Kwarran mengunjungi rumah Adriansyah (19) anak yang dipasung karena mengidap penyakit epilepsi, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan uang.

Bhakti sosial berupa pemberian santunan paket sembako, baju layak pakai dan uang tersebut dibagikan kepada 75 warga tidak mampu.

Kamabiran Pramuka Kecamatan Cibeureum, Adrian Hariadi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata perhatian pramuka kepada masyarakat yang tergolong tidak mampu.

“Saya harap kedepannya bisa terus berlanjut, karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang tidak mampu,” katanya.

Sementara itu Mabiran Pramuka Kecamatan Cibeureum, Beldikson menjelaskan, paket sembako, pakaian layak dan uang merupakan hasil sumbangan dari seluruh pengurus dan anggota pramuka yang ada di gugus depan se Kecamatan Cibeureum.

“Sebelum bulan puasa kami juga membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu,” ungkapnya.*