Upcara HUT RI ke 67 di Kel. Bulustalan Berlangsung Khidmat

oleh

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 67 di Kelurahan Bulustalan, Kecamatan Semarang Barat berjalan lancar dan khidmat. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Lurah Bulustalan, Sri Suhartini. Bahkan peserta upcara yang terdiri dari warga, pelajar dan pegawai kelurahan mengikuti upacara dengan khidmat hingga selesai.

Dalam sambutan Plt. Walikota Semarang yang dibacakan Sri Suhartini, tanggal 17 Agustus 2012 ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia. Karena merupakan tanggal penentu nasib bangsa Indonesia.

“HUT Kemerdekaan RI Ke-67 tahu ini sangat istimewa karena bertepatan dengan momentum bulan ramadhan. Semoga semangat para pahlawan kita juga ada di dalam diri seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Seusai upacara, Lurah Bulustalan beserta staf dan beberapa tokoh masyarakat langsung menuju makam pahlawan yang tak dikenal untuk tabur bunga. Mereka yang gugur merupakan pejuang yang rela mengorbankan nyawanya demi kemerdekaan tanah air ketika melawan penjajah dalam pertempuran lima Hari di Semarang.*