Bupati Sragen: Kembali ke Jati Diri Sebagai Pelayanan Masyarakat

oleh

Hari pertama masuk kerja bagi jajaran PNS dilingkungan kompleks Setda Sragen diwarnai dengan kegiatan halal-bihalal. Bupati Sragen, Agus Fatchurrachman beserta Wakil Bupati Daryanto, terlihat menyalami seluruh jajaran PNS di Sekretariat Daerah Kabupaten Sragen.

Bupati Sragen, Agus Fatchurrachman mengatakan, dalam konteks pemerintahan kembali ke fitri dapat diartikan kembali kepada jati diri sebagai birokrat yang tugasnya adalah memberikan pelayanan sebaik-baiknya dan pengabdian setulus tulusnya kepada masyarakat.

Menurut Bupati saat ini kita dihadapkan pada dua pilihan, yakni menjadi bagian dari problem bangsa ini atau menjadi solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa.

“Kalau kita sudah memutuskan untuk memilih sebagai solusi mengatasi permasalahan, maka konsekuensinya seluruh tindakan, sikap dan perilaku kita harus mampu mencari penyelesaian dari setiap permasalahan yang terjadi dilingkungan masing masing,” katanya dilansir dari situs Pemkab Sragen.

Lebih lanjut Bupati menghimbau, seluruh PNS agar kembali melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai bidangnya masing-masing dan jangan melupakan tugas serta kewajiban sebagai abdi dan pelayan masyarakat.*