Sekda Serahkan Penghargaan Kinerja Terbaik Bagi PNS

oleh

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Drs. Hadi Prabowo, menyerahkan penghargaan kepada PNS yang dinilai baik kinerjanya dalam evaluasi selama periode April hingga Juli 2012 di lingkup Sekretariat Dewan, Sekretariat Daerah dan Sapol PP, dalam apel pagi di halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (27/8).

“Kepada peserta upacara kami harapkan mulai hari ini dapat bekerja secara penuh semua tugas kewajiban tupoksi dan target kinerja, untuk dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya,” kata Sekda Hadi Prabowo dilansir dari situs Pemprov Jateng.

Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada panitia HUT Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah ke 62 dan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-67 yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada masyarakat dan kepanitiaan yang telah mendukung kedua kegiatan tersebut. Disamping itu kita hendaknya selalu mengevaluasi kegiatan untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan kegiatan di tahun mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut Sekda mengatakan, bahwa terkait Rancangan Perda Perubahan APBD 2012, agar Tim Provinsi yang menghadap ke Kementerian Dalam Negeri untuk dievaluai dapat berjalan dengan lancar. Sehingga dapat menetapkan Perda Perubahan APBD dan waktu yang tersedia ini betul-betul dimanfaatkan se efektif dan se efisien mungkin agar pelaksanaan APBD secara menyeluruh di 2012 dapat lebih baik dibanding 2011.

“Terkait penyerapan anggaran hendaknya dilakukan sesuai waktu yang telah ditetapkan secara triwulan, jangan sampai menumpuk pada akhir tahun anggaran,” himbaunya.

Diungkapkannya, pada tahun 2013 nanti pihaknya berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan PNS seperti dua tahun yang lalu. Oleh karennya seluruh PNS bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam pelaksanaan kinerjanya.

“Hal ini seiring dengan target reformasi birokrasi bahwa di tahun 2014 kita harus bisa mewujudkan pengelolaan pemerintahaan yang baik bersih dari KKN, serta peningkatan kualitas pelayanan publik dan perwujudan akuntabilitas dan pelayanan aparatur,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto