Ketua KIP Jateng Ambil Formulir Cagub dari PDI-P

oleh

Ketua Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Jawa Tengah, Rahmulyo Adi Wibowo, mendatangi Sekretariat DPD Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia (PDIP) untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Gubernur, Selasa (28/8).

“Saya tergugah dan termotivasi oleh kegigihan Presiden Soekarno, untuk itu saya datang. Saya ingin maju untuk mewakili rakyat Jawa Tengah menjadi seorang kepala daerah, sekaligus memberikan warna yang berbeda,” katanya kepada Jatengtime.com.

Menurutnya, seorang Gubernur Jateng H. Bibit Waluyo bukan menjadi saingan yang berat. Oleh karenanya, pengambilan formulir ini sebagai bentuk kebebasan demokrasi dan PDIP sendiri juga memberikan kebebasan bagi siapa saja yang mendaftar.

“Saya sudah menyiapkan semuanya, termasuk kesiapan mental dan material. Insyaallah dengan dukungan dan jaringan yang sudah terjalin, semuanya akan tercapai,” ujarnya.

Saat ini DPD PDIP Provinsi Jateng sudah menerima 6 pengambil formulir, yaitu Ir. Sapto Mahendra, Rianto, SH, Agung Budi Laksono (Surat kuasa dari Drs. Hadi Sumaryoto), Agung Budi Laksono (Surat kuasa dari H. Djoko Besariman sebagai cawagub), Eko Prasetyo (Surat kuasa dari Bupati Klaten Sunarno) dan Rahmulyo Adi Prasetyo.*

Editor : Herry Febriyanto