DCM Persewaan Lengkap Tratak

oleh

Usaha persewaan kelengkapan perhelatan memang bagai jamur di musim hujan, namun ada yang tak berkutik ada juga yang hanya musiman peralatannya di sewa oleh masyarakat.

Kendati cukup banyak gedung yang disewakan untuk perhelatan, namun lebih banyak warga masyarakat yang merasa afdol bila menggelar perhelatan dengan tradisi memasang tratak di lahan kosong di seputar halaman rumah, sekolah, kampus maupun instansi perkantoran.

Bagi masyarakat seputar Semarang, DCM sudah menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan kebutuhan lengkap tratak.

Manager Marketing DCM, David mengatakan, kepuasan penyewa nomor satu bukan sekedar motto usaha tetapi sudah merupakan pedoman kerja bagi seluruh karyawan DCM Semarang. Pihaknya terus memberikan motivasi kepada seluruh karyawannya agar melayani konsumen secara maksimal dan peduli kepada masyarakat serta lingkungan sosial.

“Usaha kami menyangkut jasa kelengkapan perhelatan keluarga maupun perayaan yang bersifat keperluan instansional, sekolah atau acara bazar, pameran, maka kami berada di paling depan untuk memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat penyewa” katanya saat ditemui Jatengtime.com.

Dijelaskannya, kendati dimanajemeni secara profesional, usahanya tetap berakar sosial. Tidak hanya mengutamakan kepuasan penyewa, tapi mendasari dengan kepedulian terhadap kegiatan yang bersifat kemasyarakatan dan kemaslahatan warga. Salah satunya menggratiskan perlengkapan untuk acara di lingkungan RT maupun RW dimana DCM berada.

“Tidak jarang kami jadi konsultan praktis untuk sebuah event atau acara. Bagi penyewa yang membutuhkan catering, biasanya kami mengarahkan kepada sebuah catering berpengalaman dalam melayani sajian resepsi pernikahan, HUT maupun pesta instansional, salah satunya yaitu Catering Desty,” ungkapnya.

Bagi anda yang berminat untuk menyewa perlengkapan tratak dapat mendatangi langsung dengan alamat Jl. Cimanuk VIII No 5 Semarang, atau dapat menghubungi Telp. 024-3587188, Hp. 0811288322 dan 081390669494.*

Editor : Herry Febriyanto