Kab. Wonogiri Kirimkan 4 Atlit ke PON XVIII Riau

oleh

Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto merestui keberangkatan 4 orang atlitnya yang akan berlaga di PON XVIII 2012 Riau, bulan September mendatang. Ke empat atlit tersebut diantaranya, Faisal Dermawan Cabor Anggar, Sonny Njoto Djanggono Cabor Bowling, Arif Nursilo Cabor Gantole dan Desy Yudiyanti Cabor olahraga Judo. Selain itu mereka juga akan didampingi Pelatih Sutarto.

“Saya berjanji akan mendesain pembinaan atlit yang berjenjang dan memperhatikan atlit yang berprestasi maupun yang telah berprestasi,” kata Bupati, JUmat (31/8).

Menurutnya, menjadikan atlet berprestasi memang tidak bisa instan dan harus ada pembinaan yang berjenjang, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh olahraga di Kabupaten Wonogiri yang telah memberikan kontribusi besar bagi pengembangan olahraga di Kabupaten Wonogiri.

“Kedepan kami akan berusaha membangun komunikasi olahraga ini secara berjenjang,” ujarnya.

Bupati berharap, para atlet yang berangkat ke PON XVIII/2012 dapat berhasil meraih prestasi yang terbaik, karena membawa nama baik Kabupaten Wonogiri.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Wonogiri, Edy Poerwanto berharap, ke depan pemerintah dapat memberikan perhatian lebih banyak lagi terhadap pembinaan atlit di Kabupaten Wonogiri.

”Meski pembinaan atlit masih memperihatinkan, dengan berangkatnya 4 atlit ini semoga dapat membawa nama baik Kabupaten Wonogiri hingga ke kancah nasional” harapnya.*

Sumber : Humas Pemkab Wonogiri

Editor : Herry Febriyanto