DPD Gerindra Jateng Serahkan Berkas Pileg 2014

oleh

DEWAN Pembina Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jawa Tengah, mendatangi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jateng, Senin (3/9). Kedatangan mereka tidak lain untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai syarat pemilihan umum (pemilu) legislatif tahun 2014 kepada perwakilan KPUD Provinsi Jateng.

“Kami ke KPUD Provinsi Jateng untuk menyerahkan berkas pendaftaran partai politik untuk persyaratan peserta pileg tahun 2014 dan hari ini langsung diterima oleh KPUD,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jateng, Abdul Wahid kepada wartawan.

Dijelaskannya, sebagai partai yang sudah cukup lama berkiprah di dunia politik di Indonesia, Partai Gerindra pada Pileg 2014 mentargetkan kemenangan, khususnya di Jawa Tengah.

“Kami berharap bisa memenangkan Pileg 2014, dan mengusung H. Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden tahun 2014-2019,” tambahnya.

Ditanya mengenai pilihan gubernur (pilgub) tahun 2013 mendatang di Jawa Tengah, Partai Gerindra tidak berharap lebih dan sudah berencana akan mengusung calon wakil gubernur (cawagub) melalui penjaringan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Kami tertarik pada semua partai, kami sudah memantabkan untuk mengambil formulir di PDIP besok siang dan sosoknya saya sendiri,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto