Garin Nugroho Ambil Formulir Cawagub dari PDI-P

oleh

SUTRADARA ternama Garin Nugroho,Selasa (04/09), mengambil formulir di penjaringan bakal calon wakil gubernur (cawagub) di DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Panti Marhaen, Jl. Brigjen Katamso Semarang lewat surat kuasa yang dibawakan langsung oleh sahabatnya, Sukardi Rinarkit, CA, sebagai cagub Jawa Tengah.

“Saya mengambil surat kuasa, karena beliau ingin terlibat dalam pembangunan berbasis kultural. Dan ingin mengawal srikandi, seperti pesan terakhir sahabatnya sebelum meninggal, yaitu Muslim dan Franky ,” paparnya kepada sejumlah wartawan.

Pengambilan formulir hanya didampingi seorang rekannya, namun pengembalian formulir nanti yang direncanakan sebelum tanggal 12 September mendatang, akan ada penampilan khusus dari pihak Garin Nugroho.

“Kemungkinan kami akan membawa artis pada pengembalian formulir dan pak Garin sendiri yang akan meyerahkan langsung,” tambahnya.

Pengambilan formulir tersebut di terima langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jateng, Agustina Wilujeng dan jajaran PDIP. Sementara pengambilan formulir di DPD PDIP Jateng akan ditutup pada esok, Rabu (05/09).*

Editor : Herry Febriyanto