oleh

Gerindra Ambil Formulir Cagub dan Cawagub Jateng di PDIP

WAKIL Ketua Dewan Pembina Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jawa Tengah, Heri Budiatmoko, Selasa (04/09), mengambil formulir penjaringan bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) di DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Panti Marhaen, Jalan Brigjen Katamso Semarang.

Heri mengambil formulir pendaftaran atas kuasa dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jateng, Abdul Wahid sebagai cawagub, yang tidak bisa mengambil formulir sendiri dikarenakan ada kepentingan yang lain.

“Saya mengambilkan formulir kepada ketua, karena hubungan Partai PDIP dan Gerindra seperti sudah seduluran, ya kami sangat berharap lebih,” paparnya kepada sejumlah wartawan.

Heri bersama rombongannya sangat optimis Partai Gerindra di Jawa Tengah akan mendapat kursi 20 persen, dibanding tahun 2009 yang hanya mendapatkan 9 kursi.

“Saya optimis Partai Gerindra bisa menang,” kata Heri yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPDR Provinsi Jateng.

Pengambilan formulir tersebut di terima langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jateng, Agustina Wilujeng dan jajaran PDIP.*

Editor : Herry Febriyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed