Tingkatkan Profesionalisme dan Disiplin

oleh

BUPATI Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji menghimbau kepada segenap jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Cilacap untuk terus meningkatkan profesionalisme, kedisiplinan, keteladanan, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas.

“Apa-apa yang sudah baik selama ini hendaknya terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Serta yang tidak kalah pentingnya adalah terus menjaga kebersamaan dan kekompakan diantara kita,” himbaunya saat memimpin upacara bendera di Halaman Pendopo Wijayakusuma Cilacap, Senin (3/9).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, diraihnya Piala Adipura tahun ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemkab beserta masyarakat Cilacap.

“Selain itu Cilacap juga meraih prestasi dibidang ketahanan pangan yang telah berhasil meningkatkan ketahanan pangan dari tahun ke tahun,” ujarnya.

Diungkapkannya, Pemkab Cilacap di tahun 2011, berhasil mencapai surplus beras sebesar 300 ribu ton lebih dan pada 2012 hingga akhir Juli, Cilacap juga telah mencapai surplus beras sebesar 233 ribu ton lebih.*

Sumber : Website Pemprov Jateng

Editor : Herry Febriyanto