Bupati : Sebagai Pejabat Jangan Sekali-kali Menyakiti Hati Masyarakat

oleh

BUPATI Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, melantik tujuh pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Padang Pariaman, Selasa (4/9) di Gedung Saiyo Sakato.

Ketujuh Pejabat Eselon II yang dilantik antara lain, Usman Labay, SP, MM yang sebelumnya Kadispora dilantik menjadi Kadis Kelautan dan Perikanan, menggantikan Nazran. Sedangkan Nazran, dilantik menjadi staf ahli Bidang Pemerintahan.

Kemudian, Bahari yang sebelumnya menjabat Kadis Pendidikan dilantik menjadi Kadispora, menggantikan kursi yang ditinggalkan Usman Labay. Lalu Anwar yang sebelumnya menjabat Kadis Sosnaker dialihkan menjadi Asisten I, sedangkan jabatannya digantikan Yujasril Raza yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli.

Sementara itu Kadis Pendidikan yang ditinggalkan Bahari, digantikan oleh Mulyadi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas PU. Terakhir Yuniswan yang sebelumnya staf BKD, dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni seusai pelantikan mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dijalan dengan baik. Pejabat yang tidak mampu bekerja dengan baik dan tidak bisa memelihara amanah, tinggal menunggu saja hari mainnya, dimana jabatan itu akan dicopot kembali.

Dirinya menegaskan, jabatan selain dipertanggung jawabkan kepada pimpinan, juga akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT pada hari akhirat nanti.

“Untuk itu dalam melayani masyarakat, jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat, karena kita digaji dengan uang rakyat,” tegasnya. *

Editor : Herry Febriyanto