159 PNS Pemkab Kebumen Masuki Masa Pensiun

oleh

BUPATI Kebumen H Buyar Winarso,SE, menyerahkan langsung Kartu Identitas Pensiun dan Taspen bagi 159 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa pensiun di Pendopo Bupati, Rabu (5/9) kemarin.

Bupati mengatakan, pensiun memang akhir dalam perjalanan karir, tetapi bukan berarti merupakan akhir untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Justru dengan pensiun dapat melanjutkan pengabdian di lingkungan masyarakat, serta melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan hasilnya dapat dinikmati masyarakat,” katanya.

Dirinya menghimbau kepada semua PNS yang memasuki masa pensiun, meskipun telah menerima SK Pensiun, bukan berarti sudah tidak masuk kerja atau latihan Pensiun. Namun diharapkan tetap aktif melaksanakan tugas-tugas kedinasan sampai batas waktu TMT Pensiun.

Berdasarkan data dari BKD Kabupaten Kebumen, 159 PNS yang memasuki masa pensiun antara lain, 58 PNS pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 September 2012, 38 PNS pensiun TMT 1 Oktober 2012, 35 PNS pensiun TMT 1 November 2012 serta 28 PNS Pensiun TMT 1 Desember 2012.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto