Sudah 25 Parpol Daftar Pemilu 2014 ke KPU

oleh

HINGGA hari ke 15, sebanyak 25 Partai Politik calon Pemilu 2014 telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Bahkan hari Rabu (5/9) kemarin, ada 4 parpol yang baru mendaftarkan diri ke KPU, antara lain Partai Pelopor, Partai Republiku Indonesia, Partai Demokrat, dan Partai Damai Sejahtera (PDS).

Dilansir dari situs resmi KPU, Partai Pelopor dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu, Bambang S., menyerahkan berkas data partai yang termuat dalam 27 boks kontainer kepada panitia pada 10.15 WIB. Lalu pada pukul 13.15 WIB, Partai Republiku Indonesia, dengan dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya, Ramses David Simanjuntak mendatangi KPU.

Kemudian pada pukul 14.30 WIB, Partai Demokrat tiba di KPU, hampir seluruh pengurus dan petinggi partai ini hadir, termasuk Ketua Umum, Anas Urbaningrum, Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono dan petinggi Demokrat lainnya. Partai Demokrat menyerahkan 36 boks kontainer yang berisi berkas data partai.

Kemudian pada pukul 15.10 WIB, PDS mendaftarkan diri dengan dipimpin langsun oleh Ketua Umumnya, Magit Les Denny Tewu, Sekjen Sahat Sinaga, dan Bendahara Umum partai, Ferry B. Regar, partai ini menyerahkan 9 boks kontainer berkas data partai.*

Editor : Herry Febriyanto