Bupati: Jalankan Kepercayaan Ini Dengan Penuh Tanggungjawab

oleh

BUPATI Pekalongan, Drs. A. Amat Antono, melantik dan mengambil sumpah 61 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan, Kamis (6/9) di Aula lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan. Tampak hadir Wakil Bupati, Sekda serta kepala SKPD.

“Saya ucapkan terimakasihnya kepada jajarannya atas apa yang sudah dilakukan, karena secara bertahap Kabupaten Pekalongan telah mendapatkan berbagai penghargaan dari propinsi maupun pusat,” kata Bupati disela-sela pelantikan.

Menurutnya, berbagai penghargaan yang telah diraih saat ini jangan membuat kita terlena dan cepat berpuas diri, karena sesungguhnya penghargaan dan pengakuan dari masyarakat adalah hal yang paling utama.

“Bagi anda yang baru dilantik, jalankanlah kepercayaan ini dengan penuh tanggungjawab disertai penguasaan tupoksi yang baik,” himbaunya.

Lebih lanjut diungkapkannya, sebagai seorang abdi masyarakat sangat penting rasa kepekaan sosial untuk mendengar dan melihat langsung kondisi yang ada di masyarakat.

Ke 61 PNS yang dilantik tersebut merupakan pejabat struktural eselon III, IV, V, Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional Pengawas Pemerintahan.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto