Suryokoco Optimis Jadi Cawagub

oleh

KETUA Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Jawa Tengah, Suryokoco, Jumat (07/09), mengembalikan formulir penjaringan bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) ke DPD PDI Perjuangan Jateng, di Panti Marhaen Jl. Brigen Katamso Semarang.

“Saya mengembalikan formulir berarti saya serius menjadi cawagub, karena saya tertarik dengan permasalahan di Jawa Tengah dan saya akan bekerja keras dan bekerja bersama-sama dengan calon gubernur nantinya,” paparnya kepada Jatengtime.com.

Suryokoco merasa optimis dan yakin bahwa dirinya akan terpilih menjadi cawagub dari hasil penjaringan PDIP Jateng.

“Semua sudah keputusan DPP Pusat, saya bersikap demokrasi, jadi siapa yang nanti lolos penjaringan harus diterima,” tambahnya.

Suryokoco mengaku, dirinya belum melakukan komunikasi dengan pengambil formulir cagub.

“Saya dengan mereka sudah kenal, namum hingga saat ini saya belum melakukan komunikasi dengan cagub yang mendaftar,” tambahnya.

Pengembalian formulir tersebut langsung diterima oleh Pengurus DPD PDIP Provinsi Jateng. Jika ada persyaratan yang belum lengkap, DPD PDIP Jateng memberikan
kelonggaran waktu hingga 23 September mendatang.

Seperti diketahui, Suryokoco juga mendapat dukungan dari komunitas Gempita Nusantara Jateng, Persatuan Perangkat Desa Jateng, Pecinta Desa Nusantara Jateng,
Asosiasi Padegang Kaki Lima Jateng, Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso.*

Editor : Herry Febriyanto