Polisi Temukan Barang Mencurigakan Diduga Bom di Beji

oleh

Asal muasal ledakan keras yang terjadi di Yayasan yatim piatu Pondok Bidara di Jalan Nusantara, RT 04 RW 13, Beji, Depok, Jawa Barat, dipastikan berasal dari bom yang meledak.

Sampai saat ini tim gegana dan petugas kepolisian masih menyisir dan berjaga-jaga di sekitar lokasi kejadian, beberapa waktu lalu pihak kepolisian lewat pengeras suara meminta warga menjauh dari lokasi kejadian. “Area sterilisasi diperluas 100 meter. Warga dimohon kerja samanya demi keselamatan kita semua,” kata seorang petugas kepolisian.

Selain itu polisi juga meminta warga untuk mematikan semua alat komunikasi, diduga pihak kepolisian menemukan sebuah benda mencurigakan dari dalam rumah yang meledak tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya terjadi suara ledakan keras di daerah Beji, Depok, Jawa Barat, yang mengakibatkan 3 orang mengalami luka-luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit. Satu dari 3 korban ledakan tersebut mengalami lengan putus.

Saat ledakan tersebut terjadi, warga mengira teah terjadi gempa di wilayah mereka sebab selain suara ledakan sangat keras juga dibarengi getaran yang sangat kuat.