oleh

PPP Belum Tentukan Bakal Cagub Cawagub Jateng

DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah, hingga saat ini masih melakukan penjaringan bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub).

Dari 11 nama yang terpilih melalui hasil survei internal maupun eksternal partai, masih belum belum ditentukan sosok mana yang akan diusung. Selain menentukan sosok, DPW PPP Jateng juga intens berkomunikasi dengan partai politik lain guna koalisi, karena kursi di DPRD kurang dari 15 kursi.

“Kami belum menentukan siapa yang akan diusung dan berkoalisi dengan partai mana, semua masih berjalan dan butuh proses,” kata Ketua DPW PPP Jateng, Arief Mudatsir Mandan saat halal bihalal di Kantor PWNU Jateng, Sabtu (08/09).

Arief menambahkan, kesebelas nama yang ditawarkan kepada masyarakat, antara lain, Bibit Waluyo (Gubernur Jateng), Hadi Prabowo (Sekda Jateng), Rustriningsih (Wakil Gubernur Jateng), Arief Mudatsir Mandan (Ketua PPP Jateng, PB NU), Tjahyo Kumolo (Sekjen PDIP), Wisnu Suhardono (Ketua Golkar Jateng), dan Mulhim Asyrof (Mantan Pangdam IV/Diponegoro). Juga Kukrit Suryo Wicaksono (Ketua Kadin Jateng), Prof Sudharto P Hadi (Rektor Undip), Diah Anggraeni (Sekjen Depdagri) dan M. Adnan, MA (Ketua PWNU Jateng).

“Semua juga ditentukan DPP PPP,” ungkapnya. *

Editor : Herry Febriyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed