Jawa Barat Raih Penghargaan WTP

oleh

GUBERNUR Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat, yakni Penghargaan Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang Mendapatkan Opini Terbaik Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono di Gedung Dhanapala Kantor Pusat Kementrian Keuangan Republik Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (11/9) pagi.

“Penghargaan ini merupakan bukti apresiasi Pemerintah dan Masyarakat atas kinerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” kata Ahmad Heryawan.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti pengakuan terhadap kinerja keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dinilai WTP. Bahkan penghargaan tersebut pertama dalam sejarah Jawa Barat, mendapatkan penilaian WTP dan terbaik dalam pelaporan keuangannya.

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Jawa Barat. Sebagai wujud akuntabilitas kinerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Selain itu saya haturkan rasa terima kasih atas kerja keras dan dedikasi jajaran pegawai lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang menghadirkan kinerja terbaiknya selama ini,” ungkapnya.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto