Besok, Pilkades Serentak di Kab. Grobogan Digelar

oleh

PELAKSANAAN Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 14 Kecamatan di Kabupaten Grobogan akan dilaksanakan serentak besok Rabu (19/9). Berbagai persiapan telah dilakukan di seluruh desa yang melaksanakan Pilkades yang diikuti sekitar 160 calon Kades.

Dari pantauan Jatengtime.com di lapangan hari ini, terlihat disetiap desa sudah terpasang gambar maupun baligho para calon kades yang dipasang masing-masing pendukungnya.

”Hari ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk berkampanye, karena kami hanya di izinkan melaksanakan kampanye pada hari ini,” ujar salah seorang pendukung calon kades yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu Kasubag Pemerintahan Desa Kabupaten Grobogan, Agus Prihantoro mengatakan, apapun dan bagaimanapun cara calon Kades berkampanye yang terpenting tidak menyalahi aturan yang telah ditentukan.

“Kami tidak akan melarang, namun diharapkan kepada seluruh calon agar berdemokrasi dengan baik dan jujur serta apapun hasilnya baik kalah ataupun menang harus diterima dengan lapang dada,” harapnya saat ditemui diruang kerjanya.*

Editor : Herry Febriyanto