Bupati Kendal Lepas 1.375 Calhaj

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BUPATI Kendal dr. Widya Kandi Susanti melepas 1.375 calon jemaah haji di Pendopo Kabupaten Kendal, Selasa (18/9).

Usai pelepasan calhaj, Bupati Kendal berharap agar menunaikan ibadah haji cukup satu kali saja, karena jadwal keberangkatan yang harus menunggu waktu lama dari waktu pemberangkatan menjadi alasan utama.

“Bila ingin menunaikan ibadah lagi ke Tanah Suci, masyarakat bisa melakukan umroh yang tidak perlu menunggu waktu lama dan biaya yang relatif lebih ringan,” katanya.

Bupati menghimbau, agar para calaon jemaah haji punya semangat dan niat yang ikhlas dan mempersiapkan kondisi fisik serta mental, lalu turuti aturan yang ada agar mampu mengikuti semua prosesi dengan baik dan akhirnya bisa menjadi haji yang mabrur dan hajah yang mabruroh.

Jumlah calon jemaah haji yang diberangkatkan tahun 1433 H/2012 dari Kabupaten Kendal berjumlah 663 laki-laki dan 712 perempuan. Jadwal keberangkatan dibagi menjadi 5 kloter, kKloter 25 berjumlah 348 bergabung dengan Kabupaten Grobogan di mahtab Bakhutmah, kloter 26 dan 27 masing-masing sebanyak 370 orang di mahtab Bakhutmah.

Sementara kloter 28 diisi 284 jemaah yang bergabung dengan jemaah dari Kota Salatiga di mahtab Jarwal. Tambahan porsi nasional berjumlah 4 orang mengikuti kloter terakhir terakhir Jawa Tengah.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.