Rabu, 20 Agustus 2014 | 23.30 WIB
Jateng Time
Ekonomi

Bupati Semarang Lakukan Panen Raya Lele

-  |  Semarang | Senin, 17 September 2012 - 16.54 WIB | Dibaca: 410 kali
IMG-2896
ilustrasi.

BUPATI Semarang H. Mundjirin melakukan panen raya ikan lele di Kelompok Budidaya Ikan Lele (Pokdakan) Sido Rukun, Desa Mendongan, Senin (17/9).

Bupati Semarang H. Mundjirin mengatakan, Pemkab Semarang mendukung budidaya ikan air tawar termasuk lele di kolam milik warga. Selain untuk meningkatkan pendapatan peternak, juga membantu perbaikan gizi masyarakat.

“Budidaya ikan lele oleh masyarakat dapat mendukung gerakan makan ikan. Sekaligus meningkatkan pendapatan warga,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Kelompok Budidaya Ikan Lele (Pokdakan) Sido Rukun, Jono mengatakan, puluhan peternak lele Desa Mendongan Sumowono meraup hasil panen jutaan rupiah dari budidaya ikan lele.

“Usaha ini memberikan keuntungan lumayan, baru lima bulan lalu kami mulai budidaya ini dan bisa panen 1,5 ton ikan lele,” ungkapnya.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Bupati Semarang H. Mundjirin melakukan panen raya ikan lele di Kelompok Budidaya Ikan Lele (Pokdakan) Sido Rukun, Desa Mendongan, Senin (17/9).
Cetak

No Image Wagub Jateng: Jangan Berkarya Hanya Untuk Diri SendiriTiga aspek ini harus kita dorong terus menerus agar bisa memaknai kemerdekaan Indonesia dengan benar dan baik.

No Image Bupati Semarang Sidak Uji Fisik Ranmor AngkutanGuna mengetahui dan mencegah kemungkinan praktik pungutan liar (pungli), Bupati Semarang H Mundjirin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat uji fisik (kir).

No Image Kodam Jaya Gelar Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 69Upacara ini, juga sebagai bentuk penghormatan sekaligus penghargaan kita kepada para pahlawan, pejuang dan pendiri Republik Indonesia yang telah memberikan segalanya bagi nusa dan bangsa “.

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

Ads