Selasa, 28 Juli 2015 | 12.46 WIB
Jateng Time
Ekonomi

Bupati Semarang Lakukan Panen Raya Lele

-  |  Semarang | Senin, 17 September 2012 - 16.54 WIB | Dibaca: 522 kali
IMG-2896
ilustrasi.

BUPATI Semarang H. Mundjirin melakukan panen raya ikan lele di Kelompok Budidaya Ikan Lele (Pokdakan) Sido Rukun, Desa Mendongan, Senin (17/9).

Bupati Semarang H. Mundjirin mengatakan, Pemkab Semarang mendukung budidaya ikan air tawar termasuk lele di kolam milik warga. Selain untuk meningkatkan pendapatan peternak, juga membantu perbaikan gizi masyarakat.

“Budidaya ikan lele oleh masyarakat dapat mendukung gerakan makan ikan. Sekaligus meningkatkan pendapatan warga,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Kelompok Budidaya Ikan Lele (Pokdakan) Sido Rukun, Jono mengatakan, puluhan peternak lele Desa Mendongan Sumowono meraup hasil panen jutaan rupiah dari budidaya ikan lele.

“Usaha ini memberikan keuntungan lumayan, baru lima bulan lalu kami mulai budidaya ini dan bisa panen 1,5 ton ikan lele,” ungkapnya.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Bupati Semarang H. Mundjirin melakukan panen raya ikan lele di Kelompok Budidaya Ikan Lele (Pokdakan) Sido Rukun, Desa Mendongan, Senin (17/9).
Cetak

No Image SISI KELAM SANG JAGAL WONOWOSO DEMAK,SUPRIYADI DI MATA KELUARGANYATerlahir dari pasangan jawa sunda, supriyadi ( sang jagal wonowoso Demak ) adalah anak nomer 3 dari 4 bersaudara.

No Image PEMUDA STRES BACOK 3 ANAK PENONTON BARONGAN DI DEMAKPeristiwa tragis dan memilukan ketika 3 anak di bacok pemuda stres terjadi siang tadi Minggu ( 26/ 7/ 2015 ) sekitar jam 09.30. Wib di Desa Wonowoso Rt 2/ II Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Demak

No Image SENAM AEROBIC DI INGATKAN TAKMIR MASJID AGUNG DEMAK KARENA PAKAI PENGERAS SUARASenam Aerobic yang di selenggara dalam rangka Hari Bebas Kendaraan ( Car free Day-CFD ) di sekitar alun-alun Demak, Minggu ( 26/ 7/ 2015 ) sekitar pukul 08.00 WIB sempat di ingatkan Takmir Masjid Agung Demak karena memakai pengeras suara ( Sound system ) dengan suara keras.

No Image HALAL BIHALAL DAN SILATURAHMI BUPATI DAN PAGUYUBAN WARGA DEMAK Bertempat di Pendopo kabupaten Demak,Kamis,( 23/ 7/ 2015 ) Bupati Demak Drs.HM Dakirin Said Msi menerima ratusan warga Demak dalam perantauan

Ads