Selasa, 29 Juli 2014 | 13.38 WIB
Jateng Time
Korupsi

Sejumlah LSM Pertanyakan Penanganan Kasus Korupsi Ke Kejati Jateng

Suparningsih  |  Semarang | Senin, 9 Juli 2012 - 15.09 WIB | Dibaca: 412 kali
IMG-642
Pihak Kejaksaan Tinggi Jateng sedang mengadakan audensi dengan sejumlah tokoh LSM dan KP2KKN,di kantor Kejati, Senin (9/07/2012)

Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah kembali didatangi sejumlah penggiat anti korupsi di Jawa Tengah. Senin (9/07/2012, tokoh Lembaga Swadaya Masyarakat dari Solo dan Klaten serta KP2KKN mendatangi Kejati untuk mempertanyakan penanganan sejumlah kasus dugaan korupsi yang hingga kini belum juga ada titik terangnya.

Kedatangan mereka di Kantor Kejaksaan Tinggi Jateng itu diterima oleh Assiten Intelejen. Dalam pertemuan tersebut, pihak LSM mempertanyakan penanganan sejumlah kasus dugaan korupsi seperti kasus pengadaan tanah, kasus studio mini, kasus Kadinas Capil di Klaten dan lainnya.

Menyikapi pertanyaan para LSM itu, pihak Kajati yang di wakili Eko Suwarni beserta jajarannya menanggapi sejumlah pertanyaan yang dilontarkan para tokoh LSM tersebut. “Jangan terlalu cepat menyimpulkan seseorang sebagai tersangka. Bagaimanapun, seseorang bisa ditetapkan sebagai tersangka jika sudah ditemukan dua alat bukti,” ujarnya.

Sementara menurut Yusuf sunamto, LSM dari Kota Solo dengan tegas mengatakan, ”Pihak Kejati selalu menunda- nunda jawaban, seharusnya masalah korupsi harus segera ditindak, karena korupsi merupakan masalah yang luar biasa, jadi penanganannya harus luar biasa pula,” ujarnya.**

Ukuran Font  
Kami dari LSM mempertanyakan penanganan sejumlah kasus dugaan korupsi seperti kasus pengadaan tanah, kasus studio mini, kasus Kadinas Capil di Klaten dan lainnya.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads