Jumat, 28 November 2014 | 02.11 WIB
Jateng Time
Kepolisian

Mas Guntur Laupe, Jabat Dirreskrim Polda Jateng

Suparningsih  |  Semarang | Kamis, 27 September 2012 - 15.27 WIB | Dibaca: 1.188 kali
IMG-3350

KEPALA Kepolisian Daerah (Polda) Jawa tengah Irjen Pol. Drs. Didiek S Triwidodo, memimpin serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Tengah dari Kombes Pol. Drs. Firli, M.Si kepada Kombes Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, di Mapolda Jateng, Kamis (27/9).

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri, tujuannya untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses managerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,” kata Kapolda.

Menurutnya, Disreskrimsus sebagai pelaksana tugas pokok di lingkungan Polda, menyelenggarakan fungsi penyelidikan dan penyidikan tindak pidana khusus, seperti tindak pidana ekonomi, korupsi dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Polda.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Kapolda Jawa tengah Irjen Pol. Drs. Didiek S Triwidodo, memimpin serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jateng dari Kombes Pol. Drs. Firli, M.Si kepada Kombes Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, di Mapolda Jateng, Kamis (27/9).
Cetak

No Image Profesi Guru Adalah KehormatanMemilih profesi sebagai seorang guru bukanlah pengorbanan. Menjadi guru adalah kehormatan. Ibu dan bapak guru telah memilih jalan terhormat dengan hadir bersama para pemilik masa depan Indonesia.

No Image UMK Karawang Tertinggi di Jawa BaratTuntutan sejumlah pekerja di Kabupaten Karawang agar upahnya dinaikan di tahun 2015 akhirnya dikabulkan. Melalui negosiasi yang alot UMK Karawang ditetapkan pada angka Rp, 2.957.450,-.

No Image Armen : Masyarakat Harus Mengenal Adat Istiadat DaerahnyaSekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen, menghimbau Masyarakat untuk memahami budaya dan adat istriadat sendiri.

No Image Bupati Ali Mukhni Serahkan Aset ke Kota PariamanDua Kepala Daerah duduk Semeja antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi contoh terbaik dalam serah terima aset daerah.

Ads