Rabu, 22 Oktober 2014 | 10.06 WIB
Jateng Time
Kepolisian

Mas Guntur Laupe, Jabat Dirreskrim Polda Jateng

Suparningsih  |  Semarang | Kamis, 27 September 2012 - 15.27 WIB | Dibaca: 1.105 kali
IMG-3350

KEPALA Kepolisian Daerah (Polda) Jawa tengah Irjen Pol. Drs. Didiek S Triwidodo, memimpin serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Tengah dari Kombes Pol. Drs. Firli, M.Si kepada Kombes Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, di Mapolda Jateng, Kamis (27/9).

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri, tujuannya untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses managerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,” kata Kapolda.

Menurutnya, Disreskrimsus sebagai pelaksana tugas pokok di lingkungan Polda, menyelenggarakan fungsi penyelidikan dan penyidikan tindak pidana khusus, seperti tindak pidana ekonomi, korupsi dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Polda.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Kapolda Jawa tengah Irjen Pol. Drs. Didiek S Triwidodo, memimpin serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jateng dari Kombes Pol. Drs. Firli, M.Si kepada Kombes Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, di Mapolda Jateng, Kamis (27/9).
Cetak

No Image Nelayan Pulolampes Bulakamba Berharap Suntikan DanaPuluhan nelayan Pulolampes Kecamatan Bulakamba berharap kepada Bupati Brebes untuk memberikan suntikan dana untuk aktivitas kerjanya. Pasalnya, selama ini dana yang dia dapatkan dari para rentenir.

No Image Dies Natalis, Undip Usung Konsep Otonomi dalam HarmoniUniversitas Diponegoro (Undip) segera berubah status dari Perguruan Tinggi Badan Hukum Milik Negara (BHMN) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH).

No Image Polres Demak Berhasil Tangkap 12 PenjudiDalam rentang waktu dua bulan terakhir, jajaran Polres Demak yang dipimpin Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) R.Setijo Nugroho Hasto berhasil mengungkap dan menangkap 12 pelaku perjudian di wilayah hukumnya.

No Image Perceraian Picu Perkembangan Trafficking di JabarTingginya angka perceraian di beberapa kabupaten/kota di Jabar ternyata memicu perkembangan trafficking (perdagangan manusia).

Ads