Sabtu, 23 Agustus 2014 | 00.39 WIB
Jateng Time
Kepolisian

Mas Guntur Laupe, Jabat Dirreskrim Polda Jateng

Suparningsih  |  Semarang | Kamis, 27 September 2012 - 15.27 WIB | Dibaca: 969 kali
IMG-3350

KEPALA Kepolisian Daerah (Polda) Jawa tengah Irjen Pol. Drs. Didiek S Triwidodo, memimpin serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Tengah dari Kombes Pol. Drs. Firli, M.Si kepada Kombes Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, di Mapolda Jateng, Kamis (27/9).

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri, tujuannya untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses managerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,” kata Kapolda.

Menurutnya, Disreskrimsus sebagai pelaksana tugas pokok di lingkungan Polda, menyelenggarakan fungsi penyelidikan dan penyidikan tindak pidana khusus, seperti tindak pidana ekonomi, korupsi dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Polda.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Kapolda Jawa tengah Irjen Pol. Drs. Didiek S Triwidodo, memimpin serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jateng dari Kombes Pol. Drs. Firli, M.Si kepada Kombes Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, di Mapolda Jateng, Kamis (27/9).
Cetak

No Image PKDP Pemersatu Rang Piaman di RantauWakil Walikota Pariaman DR.Genius Umar, S.Sos,M.Si menghadiri undangan Halal Bi Halal warga PKDP Solok yang bertempat di Aula SMKN 1 Kota Solok, Selasa (19/08/2014).

No Image Wagub Jateng: Jangan Berkarya Hanya Untuk Diri SendiriTiga aspek ini harus kita dorong terus menerus agar bisa memaknai kemerdekaan Indonesia dengan benar dan baik.

No Image Bupati Semarang Sidak Uji Fisik Ranmor AngkutanGuna mengetahui dan mencegah kemungkinan praktik pungutan liar (pungli), Bupati Semarang H Mundjirin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat uji fisik (kir).

No Image Kodam Jaya Gelar Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 69Upacara ini, juga sebagai bentuk penghormatan sekaligus penghargaan kita kepada para pahlawan, pejuang dan pendiri Republik Indonesia yang telah memberikan segalanya bagi nusa dan bangsa “.

Ads