Jumat, 19 Desember 2014 | 03.53 WIB
Jateng Time
Kepolisian

Mas Guntur Laupe, Jabat Dirreskrim Polda Jateng

Suparningsih  |  Semarang | Kamis, 27 September 2012 - 15.27 WIB | Dibaca: 1.227 kali
IMG-3350

KEPALA Kepolisian Daerah (Polda) Jawa tengah Irjen Pol. Drs. Didiek S Triwidodo, memimpin serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Tengah dari Kombes Pol. Drs. Firli, M.Si kepada Kombes Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, di Mapolda Jateng, Kamis (27/9).

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri, tujuannya untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses managerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,” kata Kapolda.

Menurutnya, Disreskrimsus sebagai pelaksana tugas pokok di lingkungan Polda, menyelenggarakan fungsi penyelidikan dan penyidikan tindak pidana khusus, seperti tindak pidana ekonomi, korupsi dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Polda.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Kapolda Jawa tengah Irjen Pol. Drs. Didiek S Triwidodo, memimpin serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jateng dari Kombes Pol. Drs. Firli, M.Si kepada Kombes Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, di Mapolda Jateng, Kamis (27/9).
Cetak

No Image Ketua LSM Caredek Drs. Akhiardi Sangat Menyayangkan Pengkotak-Kotakan Wartawan di Pemko PariamanKetua LSM Caredek, Drs. Akhiardi, yang dihubungi Kamis (18/12/14), terkait dengan membawa sebagaian wartawan yag meliput kegiatan Pemko Pariaman, kongko-kongko, ke luar daerah dengan memakai dana APBD Pemko Pariaman.

No Image PMI Sragen Bantu Korban Bencana BanjarnegaraPalang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen telah mengirimkan bantuan logistik untuk pengungsi korban longsor di Banjarnegara.

No Image Dukuh Slimpet Desa Tlaga Terancam Longsor, 557 Warga MengungsiWarga Dusun Slimpet Desa Tlaga Kecamatan Punggelan, Selasa sore (16/12) pukul 14.30, mengungsi di 3 Tlaga Punggelan yang berada tidak jauh dari lokasi penduduk.

No Image Pemprov Beri Apresiasi Penyuluh dan Pemerhati HutanPemerintah Provinsi Jawa Tengah memberikan apresiasi dalam bentuk tali asih kepada para penyuluh dan pemerhati hutan atas dedikasi dan prestasinya di tingkat nasional dalam mendukung program pemerintah.

Ads