Senin, 26 Januari 2015 | 23.25 WIB
Jateng Time

Sekda Demak Janji Evaluasi Pelaksanaan LPSE

Suparningsih  |  Demak | Selasa, 28 Agustus 2012 - 20.58 WIB | Dibaca: 762 kali
IMG-1885
Suasana audiensi antara Sekda Kabupaten Demak Poerwono Sasmito dengan perwakilan pendemo.

Aksi demo yang dilakukan ratusan massa dari berbagai komponen di Kabupaten Demak yang menuntut agar Panitia LPSE Joko. S dipecat, ditanggapi serius oleh Sekda Kabupaten Demak, Poerwono Sasmito, Selasa (28/8).

Ditemui di Pendopo Kabupatan Demak, Poerwono mengatakan, pihaknya akan segera melakukan evaluasi sistem LPSE yang baru dibentuk tahun ini.

“Kami akan adakan pembenahan- pembenahan, insyallah nantinya bisa akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Diungkapkannya, pihaknya tidak bisa memecat atau memberhentikan panitia lelang, namun dirinya berjanji akan membenahi LPSE sebaik mungkin.

“Semoga untuk ke depannya bisa berjalan lebih baik dan lancar, karena dalam pelaksanaan tentunya ada kelebihan dan kekurangannya,” ungkap Poerwono.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Pemkab tidak bisa memecat atau memberhentikan panitia lelang, namun Sekda Demak Poerwono Sasmito berjanji akan membenahi LPSE sebaik mungkin.
Cetak

No Image Dua Balon Wali Nagari Batu Kalang MemanasSuasana Pemilihan Calon Wali Nagari Batu Kalang, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, memanas. Pasalnya, 2 orang Bakal Calon (Balon) yang gagal, M. Erman dan Amrizal, merasa tidak puas dengan Keptusan Badan Musyawarah (BAMUS) Nagari Batu Kalang.

No Image Dengan Latihan Mahatma Wajah Terlihat Awet MudaOlah Raga Pernafasan Maju Sehat Bersama (MAHATMA), dapat menyembuhkan berbagai penyakit, baik penyakit fisik maupun penyakit non fisik.

No Image Gebyar Koppas Pd. Sago Berbagi Akan Dihoyak Riri KDIKoperasi Pedagang Pasar (KOPPAS) Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, akan mengadakan acara Gebyar Akhir Tahun, Apresiasi Koperasi untuk berbagi, kepada pelanggan yang membayar tagihan rekening listrik ke Koppas Padang Sago.

No Image Amir Azli : Nabi Muhammad Rahmat Bagi Seluruh AlamAcara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, di mushalla Riyadhatul Amal, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Rabu (21/1/2015) malam, berjalan sukses dan terkumpul uang kontan untukpembangunan Rp. 7 juta lebih.

Ads