Rabu, 8 Juli 2015 | 05.02 WIB
Jateng Time

Sekda Demak Janji Evaluasi Pelaksanaan LPSE

Suparningsih  |  Demak | Selasa, 28 Agustus 2012 - 20.58 WIB | Dibaca: 842 kali
IMG-1885
Suasana audiensi antara Sekda Kabupaten Demak Poerwono Sasmito dengan perwakilan pendemo.

Aksi demo yang dilakukan ratusan massa dari berbagai komponen di Kabupaten Demak yang menuntut agar Panitia LPSE Joko. S dipecat, ditanggapi serius oleh Sekda Kabupaten Demak, Poerwono Sasmito, Selasa (28/8).

Ditemui di Pendopo Kabupatan Demak, Poerwono mengatakan, pihaknya akan segera melakukan evaluasi sistem LPSE yang baru dibentuk tahun ini.

“Kami akan adakan pembenahan- pembenahan, insyallah nantinya bisa akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Diungkapkannya, pihaknya tidak bisa memecat atau memberhentikan panitia lelang, namun dirinya berjanji akan membenahi LPSE sebaik mungkin.

“Semoga untuk ke depannya bisa berjalan lebih baik dan lancar, karena dalam pelaksanaan tentunya ada kelebihan dan kekurangannya,” ungkap Poerwono.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Pemkab tidak bisa memecat atau memberhentikan panitia lelang, namun Sekda Demak Poerwono Sasmito berjanji akan membenahi LPSE sebaik mungkin.
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads