Kamis, 5 Maret 2015 | 14.58 WIB
Jateng Time

Sekda Demak Janji Evaluasi Pelaksanaan LPSE

Suparningsih  |  Demak | Selasa, 28 Agustus 2012 - 20.58 WIB | Dibaca: 782 kali
IMG-1885
Suasana audiensi antara Sekda Kabupaten Demak Poerwono Sasmito dengan perwakilan pendemo.

Aksi demo yang dilakukan ratusan massa dari berbagai komponen di Kabupaten Demak yang menuntut agar Panitia LPSE Joko. S dipecat, ditanggapi serius oleh Sekda Kabupaten Demak, Poerwono Sasmito, Selasa (28/8).

Ditemui di Pendopo Kabupatan Demak, Poerwono mengatakan, pihaknya akan segera melakukan evaluasi sistem LPSE yang baru dibentuk tahun ini.

“Kami akan adakan pembenahan- pembenahan, insyallah nantinya bisa akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Diungkapkannya, pihaknya tidak bisa memecat atau memberhentikan panitia lelang, namun dirinya berjanji akan membenahi LPSE sebaik mungkin.

“Semoga untuk ke depannya bisa berjalan lebih baik dan lancar, karena dalam pelaksanaan tentunya ada kelebihan dan kekurangannya,” ungkap Poerwono.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Pemkab tidak bisa memecat atau memberhentikan panitia lelang, namun Sekda Demak Poerwono Sasmito berjanji akan membenahi LPSE sebaik mungkin.
Cetak

No Image Koppas Pd. Sago Berikan Piagam Pada Ali MukhniPengurus Koperasi Pasar Padang Sago, memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, sebagai anggota dan Pembina serta atas kepeduliannya di dalam memajukan Koppas Padang Sago, terbukti dengan terdaftar menjadi anggota.

No Image Ali Mukhni : Wali Nagari Harus Pandai Gali PotensiAcara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, H. Jamarusti, Senin (23/2/2015) berjalan lancar dan sukses.

No Image Anesa Satria, Bergelar Datuk Asa NagariAnesa Satria, SH, MM, mantan Kabag Humas Pemda Kabupaten Padang Pariaman, kini sedang dipercaya menjabat Sekretaris RSUD Padang Pariaman.

No Image Demak Mulai Diserang Demam BerdarahBerdasarkan hasil rekam medis yang dikeluarkan rumah sakit umum Sunan Kalijaga Demak pasien yang bernama Gitsa Amanda positif terjangkit demam berdarah (DB).

Ads