Selasa, 29 Juli 2014 | 13.38 WIB
Jateng Time

Sekda Demak Janji Evaluasi Pelaksanaan LPSE

Suparningsih  |  Demak | Selasa, 28 Agustus 2012 - 20.58 WIB | Dibaca: 623 kali
IMG-1885
Suasana audiensi antara Sekda Kabupaten Demak Poerwono Sasmito dengan perwakilan pendemo.

Aksi demo yang dilakukan ratusan massa dari berbagai komponen di Kabupaten Demak yang menuntut agar Panitia LPSE Joko. S dipecat, ditanggapi serius oleh Sekda Kabupaten Demak, Poerwono Sasmito, Selasa (28/8).

Ditemui di Pendopo Kabupatan Demak, Poerwono mengatakan, pihaknya akan segera melakukan evaluasi sistem LPSE yang baru dibentuk tahun ini.

“Kami akan adakan pembenahan- pembenahan, insyallah nantinya bisa akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Diungkapkannya, pihaknya tidak bisa memecat atau memberhentikan panitia lelang, namun dirinya berjanji akan membenahi LPSE sebaik mungkin.

“Semoga untuk ke depannya bisa berjalan lebih baik dan lancar, karena dalam pelaksanaan tentunya ada kelebihan dan kekurangannya,” ungkap Poerwono.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Pemkab tidak bisa memecat atau memberhentikan panitia lelang, namun Sekda Demak Poerwono Sasmito berjanji akan membenahi LPSE sebaik mungkin.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads