Rabu, 20 Agustus 2014 | 15.45 WIB
Jateng Time
Kuliner

Nikmatnya Seruit Kuliner Khas Lampung

-  |  Lampung | Kamis, 20 Desember 2012 - 13.51 WIB | Dibaca: 401 kali
IMG-6202
Seruit. net

BERKUNJUNG ke suatu daerah untuk melakukan perjalanan wisata terasa tidak lengkap jika belum mencicipi makanan khas daerah tersebut, nah jika anda akebetulan berkunjung ke Provinsi Lampung jangan lewatkan untuk mencoba kuliner khasnya yaitu Seruit.

Seruit merupakan makanan yang terdiri dari ikan bakar atau goreng beserta lalapannya yang kemudian dicampur dengan sambal terasi, tempoyak atau mangga. Anda tertarik untuk mencicipinya ?. *

Sumber : http://www.duniakuliner.info.

Editor : HFO

Ukuran Font  
Seruit merupakan makanan yang terdiri dari ikan bakar atau goreng beserta lalapannya yang kemudian dicampur dengan sambal terasi, tempoyak atau mangga. Anda tertarik untuk mencicipinya ?.
Cetak

No Image Wagub Jateng: Jangan Berkarya Hanya Untuk Diri SendiriTiga aspek ini harus kita dorong terus menerus agar bisa memaknai kemerdekaan Indonesia dengan benar dan baik.

No Image Bupati Semarang Sidak Uji Fisik Ranmor AngkutanGuna mengetahui dan mencegah kemungkinan praktik pungutan liar (pungli), Bupati Semarang H Mundjirin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat uji fisik (kir).

No Image Kodam Jaya Gelar Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 69Upacara ini, juga sebagai bentuk penghormatan sekaligus penghargaan kita kepada para pahlawan, pejuang dan pendiri Republik Indonesia yang telah memberikan segalanya bagi nusa dan bangsa “.

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

Ads