Rabu, 1 April 2015 | 03.44 WIB
Jateng Time
Kuliner

Nikmatnya Seruit Kuliner Khas Lampung

-  |  Lampung | Kamis, 20 Desember 2012 - 13.51 WIB | Dibaca: 575 kali
IMG-6202
Seruit. net

BERKUNJUNG ke suatu daerah untuk melakukan perjalanan wisata terasa tidak lengkap jika belum mencicipi makanan khas daerah tersebut, nah jika anda akebetulan berkunjung ke Provinsi Lampung jangan lewatkan untuk mencoba kuliner khasnya yaitu Seruit.

Seruit merupakan makanan yang terdiri dari ikan bakar atau goreng beserta lalapannya yang kemudian dicampur dengan sambal terasi, tempoyak atau mangga. Anda tertarik untuk mencicipinya ?. *

Sumber : http://www.duniakuliner.info.

Editor : HFO

Ukuran Font  
Seruit merupakan makanan yang terdiri dari ikan bakar atau goreng beserta lalapannya yang kemudian dicampur dengan sambal terasi, tempoyak atau mangga. Anda tertarik untuk mencicipinya ?.
Cetak

No Image Kapolres Demak Serahkan Kunci Rumah Korban KeebakaranBantuan ini tidak seberapa dan jauh dari cukup untuk kebutuhan korban, namun kami tetap peduli akan nasib yang dialami korban.

No Image Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia RutinTempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda.

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

Ads