Kamis, 30 Oktober 2014 | 21.25 WIB
Jateng Time
Kuliner

Nikmatnya Seruit Kuliner Khas Lampung

-  |  Lampung | Kamis, 20 Desember 2012 - 13.51 WIB | Dibaca: 474 kali
IMG-6202
Seruit. net

BERKUNJUNG ke suatu daerah untuk melakukan perjalanan wisata terasa tidak lengkap jika belum mencicipi makanan khas daerah tersebut, nah jika anda akebetulan berkunjung ke Provinsi Lampung jangan lewatkan untuk mencoba kuliner khasnya yaitu Seruit.

Seruit merupakan makanan yang terdiri dari ikan bakar atau goreng beserta lalapannya yang kemudian dicampur dengan sambal terasi, tempoyak atau mangga. Anda tertarik untuk mencicipinya ?. *

Sumber : http://www.duniakuliner.info.

Editor : HFO

Ukuran Font  
Seruit merupakan makanan yang terdiri dari ikan bakar atau goreng beserta lalapannya yang kemudian dicampur dengan sambal terasi, tempoyak atau mangga. Anda tertarik untuk mencicipinya ?.
Cetak

No Image Ruas Jalan Pasar Muara Delang, Merangin, Jambi Memprihatinkan!Sejumlah ruas jalan yang berada di wilayah itu kini kondisinya sangat memprihatinkan akibat sering dilalui truk pembawa buah sawitoleh anak perusahaan khusus PT. Astra Agro Lestari yaitu PT SAL-1.

No Image Mukhlis Rahaman : Tugas dan Tanggung Jawab Kades Makin BeratWalikota Pariaman Mukhlis Rahman membuka Rapat koordinasi Pemerintah Kota bersama Kepala Desa dan Lurah se Kota Pariaman di Aula Balaikota, Rabu (29/10/2014).

No Image Walikota Pariaman Mukhlis Rahman Sampaikan Nota PenjelasanWalikota Pariaman Mukhlis Rahman menyampaikan Nota Penjelasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Tahun 2015, di Ruang sidang DPRD Kota Pariaman, Senin (27/10/2014).

No Image Kota Pariaman Telah Punya HomestayKota Pariaman kini telah punya 20 Homestay dan sudah mulai dioperasikan. Homestay tersebut mempunyai 40 kamar, siap untuk menampung wisatawan yang akan menginap di Kota Pariaman.

Ads