Jumat, 19 Desember 2014 | 14.54 WIB
Jateng Time
Kuliner

Nikmatnya Seruit Kuliner Khas Lampung

-  |  Lampung | Kamis, 20 Desember 2012 - 13.51 WIB | Dibaca: 515 kali
IMG-6202
Seruit. net

BERKUNJUNG ke suatu daerah untuk melakukan perjalanan wisata terasa tidak lengkap jika belum mencicipi makanan khas daerah tersebut, nah jika anda akebetulan berkunjung ke Provinsi Lampung jangan lewatkan untuk mencoba kuliner khasnya yaitu Seruit.

Seruit merupakan makanan yang terdiri dari ikan bakar atau goreng beserta lalapannya yang kemudian dicampur dengan sambal terasi, tempoyak atau mangga. Anda tertarik untuk mencicipinya ?. *

Sumber : http://www.duniakuliner.info.

Editor : HFO

Ukuran Font  
Seruit merupakan makanan yang terdiri dari ikan bakar atau goreng beserta lalapannya yang kemudian dicampur dengan sambal terasi, tempoyak atau mangga. Anda tertarik untuk mencicipinya ?.
Cetak

No Image Upah Tak Layak, Buruh PDP Gelar Unjuk RasaAksi ratusan buruh Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Kabupaten Jember, Jawa Timur, berunjuk rasa menuntut pemenuhan janji yang telah disepakati dengan direksi.

No Image Aneh Aja, Divonis 5,6 Tahun Penjara,Rahmat Yasin Diberhentikan TerhormatSesuai SK Mendagri Cahyo Kumolo dengan Nomor 131.32.4652 tahun 2014 tanggal 25 November 2014, memutuskan pemberhentian dengan hormat terpidana korupsi Rahmat Yasin (RY).

No Image Rini Soemarno Tetap Kukuh Jual Aset BUMNRencana Menteri BUMN Rini Soemarno menjual gedung kementerian BUMN mendapat banyak sorotan tajam. Namun demikian, mantan menteri perdagangan dan perindustrian di era Presiden Megawati Soekarnoputri itu tetap kukuh.

No Image Ketua LSM Caredek Drs. Akhiardi Sangat Menyayangkan Pengkotak-Kotakan Wartawan di Pemko PariamanKetua LSM Caredek, Drs. Akhiardi, yang dihubungi Kamis (18/12/14), terkait dengan membawa sebagaian wartawan yag meliput kegiatan Pemko Pariaman, kongko-kongko, ke luar daerah dengan memakai dana APBD Pemko Pariaman.

Ads