Senin, 2 Maret 2015 | 07.57 WIB
Jateng Time
Kuliner

Nikmatnya Seruit Kuliner Khas Lampung

-  |  Lampung | Kamis, 20 Desember 2012 - 13.51 WIB | Dibaca: 560 kali
IMG-6202
Seruit. net

BERKUNJUNG ke suatu daerah untuk melakukan perjalanan wisata terasa tidak lengkap jika belum mencicipi makanan khas daerah tersebut, nah jika anda akebetulan berkunjung ke Provinsi Lampung jangan lewatkan untuk mencoba kuliner khasnya yaitu Seruit.

Seruit merupakan makanan yang terdiri dari ikan bakar atau goreng beserta lalapannya yang kemudian dicampur dengan sambal terasi, tempoyak atau mangga. Anda tertarik untuk mencicipinya ?. *

Sumber : http://www.duniakuliner.info.

Editor : HFO

Ukuran Font  
Seruit merupakan makanan yang terdiri dari ikan bakar atau goreng beserta lalapannya yang kemudian dicampur dengan sambal terasi, tempoyak atau mangga. Anda tertarik untuk mencicipinya ?.
Cetak

No Image Ali Mukhni : Wali Nagari Harus Pandai Gali PotensiAcara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, H. Jamarusti, Senin (23/2/2015) berjalan lancar dan sukses.

No Image Anesa Satria, Bergelar Datuk Asa NagariAnesa Satria, SH, MM, mantan Kabag Humas Pemda Kabupaten Padang Pariaman, kini sedang dipercaya menjabat Sekretaris RSUD Padang Pariaman.

No Image Demak Mulai Diserang Demam BerdarahBerdasarkan hasil rekam medis yang dikeluarkan rumah sakit umum Sunan Kalijaga Demak pasien yang bernama Gitsa Amanda positif terjangkit demam berdarah (DB).

No Image Patroli Binter Kodim 0507/BekasiKodam Jaya selalu berkreasi dalam bertugas, satu diantaranya yang dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi yang dipimpin oleh Letkol Inf Yudha Rismansyah dengan mengadakan Patroli Pembinaan Teritorial Kodim kota Bekasi.

Ads