Rabu, 30 Juli 2014 | 22.07 WIB
Jateng Time
Legislatif

Komisi I DPRD Kota Sukabumi Susun Perda Penataan Menara Telekomunikasi

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Kamis, 6 Desember 2012 - 13.12 WIB | Dibaca: 367 kali
IMG-5712
Anggota Komisi I DPRD Kota Sukabumi Wahyudi Kelana

KOMISI I DPRD Kota Sukabumi saat ini sedang menyusun peraturan daerah (perda) tentang penataa menara telekomunikasi yang rencananya akan disahkan tahun 2013 mendatang.

“Saat ini kami sedang membahas nota akademisnya untuk mewujudkan perda tersebut,” kata Anggota Komisi I DPRD Kota Sukabumi Wahyudi Kelana kepada jatengtime.com disela-sela melakukan reses di Kelurahan Kramat, Kecamatan Gunungpuyuh Kamis (6/12).

Dijelaskan Wahyudi, nantinya dalam perda tersebut akan berisi aturan-aturan terkait penempatan dan izin pembangunan menara telekomunikasi. Bahkan dalm perda tersebut, nantinya juga akan dibahas terkait satu menara pusat, dimana nantinya provider telekomunikasi bisa menginduk di menara tersebut dengan provider lainnya.

“Secepatnya bulan Januari atau Februari 2013 perda tersebut sudah bisa disahkan dan perda tersebut nantinya harus bisa diterima oleh pihak provider dan bukan untuk merugikan mereka,” ujarnya.

Menurut Wahyudi, saat ini jumlah menara telekomunikasi yang ada di Kota Sukabumi berjumlah sekitar 20 menara, nantinya dengan perda tersebut tidak ada lagi menara telekomunikasi yang dibangun di tengah pemukiman warga. Namun sebelum mengesahkan perda tersebut, pihaknya akan melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan masyarakat serta seluruh provider telekomuikasi.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Komisi I DPRD Kota Sukabumi saat ini sedang menyusun peraturan daerah (perda) tentang penataa menara telekomunikasi yang rencananya akan disahkan tahun 2013 mendatang.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads