Senin, 30 Maret 2015 | 03.45 WIB
Jateng Time

Jaksa Agung Lantik 12 Pejabat Eselon II, Arnold BM Angkouw Jadi Kajati Jateng

Jakarta | Selasa, 13 November 2012 - 06.06 WIB | Dibaca: 603 kali
IMG-4741
Jaksa Agung Basrief Arief melantik sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung, kemarin.

JAKSA Agung Basrief Arief melantik dua belas dari delapan belas pejabat eselon II yang dimutasi pada lingkungan kejaksaan. Mutasi ini dilakukan sesuai dengan surat keputusan mutasi terbit tanggal 8 November 2012, yang kemudian dilanjutkan pelantikan pada Senin (12/11) sore.

Pejabat eselon II yang dilantik tersebut adalah Kajati Riau Babul Khoir Harahap menjadi Direktur Tindak Pidana Umum Lainnya pada Jaksa Agung Muda Pidana Umum (JAM Pidum). Posisi Babul diganti Eddy Rakamto yang sebelumnya Wakajati Sulut.

AK Basuni Masyarif dari jabatan lama Inspektur IV pada Jamwas menempati pos baru menjadi Sekretaris JAM Pidum. Sementara Fietra Sany dari sebelumnya Kajati Sulsel menempati posisi baru sebagai Inspektur IV pada JAM Pengawasan (JAM Was).

Muhammad Kohar dari Direktur Tindak Pidana Umum Lainnya pada JAM Pidum dimutasi sebagai Kajati Sulawesi Selatan. Mohamad Anwar dari Koordinator pada JAM Pidsus menjadi Wakajati Sulut. Nama lain adalah Muh Basri Akib dari Kajati Sumsel menjadi Sekretaris JAM Pembinaan (JAM Bin).

Lainnya, Jhoni Ginting dari Direktur Penuntutan JAM Pidsus beralih pos menjadi Kajati Sumsel. Posisi Jhoni diisi Suhardi yang sebelumnya Kajati Maluku Utara.

Abdoel Kadiroen yang sebelumnya Wakil Kajati DKI Jakarta menjadi Kajati Maluku Utara. Sedangkan Agoes Djaya dari Wakajati Kepulauan Riau menjadi Wakajati DKI Jakarta.

Loeke Larasati Agoestina dari Koordinator pada JAM Intel, ditunjuk menjadi Wakajati Kepri. Heru Sriyanto dari Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kajati DKI ditarik ke Kejagung menjadi Koordinator pada JAM Bin. Arnold BM Angkouw dari Dirdik Jambin jadi Kajati Jawa Tengah. Adi Toegarisman dari Kapuspenkum menjadi Dirdik JAM Pidsus.

Setia Untung Arimuladi yang selama ini Asisten Khusus Jaksa Agung menjadi Kapuspenkum. Terakhir, Deden Riki Hayatul Firman dari Asintel Kejati DKI jadi Asisten Khusus Jaksa Agung.**

Sumber:Kejagung

Ukuran Font  
12 dari 18 pejabat eselon II dimutasi pada lingkungan kejaksaan. Mutasi ini dilakukan sesuai dengan surat keputusan mutasi terbit tanggal 8 November 2012.
Cetak

No Image Kapolres Demak Serahkan Kunci Rumah Korban KeebakaranBantuan ini tidak seberapa dan jauh dari cukup untuk kebutuhan korban, namun kami tetap peduli akan nasib yang dialami korban.

No Image Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia RutinTempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda.

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

Ads