Kamis, 24 April 2014 | 02.17 WIB
Jateng Time

Jaksa Agung Lantik 12 Pejabat Eselon II, Arnold BM Angkouw Jadi Kajati Jateng

Jakarta | Selasa, 13 November 2012 - 06.06 WIB | Dibaca: 347 kali
IMG-4741
Jaksa Agung Basrief Arief melantik sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung, kemarin.

JAKSA Agung Basrief Arief melantik dua belas dari delapan belas pejabat eselon II yang dimutasi pada lingkungan kejaksaan. Mutasi ini dilakukan sesuai dengan surat keputusan mutasi terbit tanggal 8 November 2012, yang kemudian dilanjutkan pelantikan pada Senin (12/11) sore.

Pejabat eselon II yang dilantik tersebut adalah Kajati Riau Babul Khoir Harahap menjadi Direktur Tindak Pidana Umum Lainnya pada Jaksa Agung Muda Pidana Umum (JAM Pidum). Posisi Babul diganti Eddy Rakamto yang sebelumnya Wakajati Sulut.

AK Basuni Masyarif dari jabatan lama Inspektur IV pada Jamwas menempati pos baru menjadi Sekretaris JAM Pidum. Sementara Fietra Sany dari sebelumnya Kajati Sulsel menempati posisi baru sebagai Inspektur IV pada JAM Pengawasan (JAM Was).

Muhammad Kohar dari Direktur Tindak Pidana Umum Lainnya pada JAM Pidum dimutasi sebagai Kajati Sulawesi Selatan. Mohamad Anwar dari Koordinator pada JAM Pidsus menjadi Wakajati Sulut. Nama lain adalah Muh Basri Akib dari Kajati Sumsel menjadi Sekretaris JAM Pembinaan (JAM Bin).

Lainnya, Jhoni Ginting dari Direktur Penuntutan JAM Pidsus beralih pos menjadi Kajati Sumsel. Posisi Jhoni diisi Suhardi yang sebelumnya Kajati Maluku Utara.

Abdoel Kadiroen yang sebelumnya Wakil Kajati DKI Jakarta menjadi Kajati Maluku Utara. Sedangkan Agoes Djaya dari Wakajati Kepulauan Riau menjadi Wakajati DKI Jakarta.

Loeke Larasati Agoestina dari Koordinator pada JAM Intel, ditunjuk menjadi Wakajati Kepri. Heru Sriyanto dari Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kajati DKI ditarik ke Kejagung menjadi Koordinator pada JAM Bin. Arnold BM Angkouw dari Dirdik Jambin jadi Kajati Jawa Tengah. Adi Toegarisman dari Kapuspenkum menjadi Dirdik JAM Pidsus.

Setia Untung Arimuladi yang selama ini Asisten Khusus Jaksa Agung menjadi Kapuspenkum. Terakhir, Deden Riki Hayatul Firman dari Asintel Kejati DKI jadi Asisten Khusus Jaksa Agung.**

Sumber:Kejagung

Ukuran Font  
12 dari 18 pejabat eselon II dimutasi pada lingkungan kejaksaan. Mutasi ini dilakukan sesuai dengan surat keputusan mutasi terbit tanggal 8 November 2012.
Cetak

No Image Pembuatan Sim Kolektif Prajurit Yonarhanudse-10Untuk menegakkan disiplin dalam berlalu Lintas Satuan Yonarhanudse-10/1/Falatehan Kodam Jaya mengadakan koordinasi dengan Pihak Satpas Polda Metro Jayauntuk membuat SIM secara Kolektif

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Ads