Jumat, 28 Agustus 2015 | 07.22 WIB
Jateng Time

Jaksa Agung Lantik 12 Pejabat Eselon II, Arnold BM Angkouw Jadi Kajati Jateng

Jakarta | Selasa, 13 November 2012 - 06.06 WIB | Dibaca: 680 kali
IMG-4741
Jaksa Agung Basrief Arief melantik sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung, kemarin.

JAKSA Agung Basrief Arief melantik dua belas dari delapan belas pejabat eselon II yang dimutasi pada lingkungan kejaksaan. Mutasi ini dilakukan sesuai dengan surat keputusan mutasi terbit tanggal 8 November 2012, yang kemudian dilanjutkan pelantikan pada Senin (12/11) sore.

Pejabat eselon II yang dilantik tersebut adalah Kajati Riau Babul Khoir Harahap menjadi Direktur Tindak Pidana Umum Lainnya pada Jaksa Agung Muda Pidana Umum (JAM Pidum). Posisi Babul diganti Eddy Rakamto yang sebelumnya Wakajati Sulut.

AK Basuni Masyarif dari jabatan lama Inspektur IV pada Jamwas menempati pos baru menjadi Sekretaris JAM Pidum. Sementara Fietra Sany dari sebelumnya Kajati Sulsel menempati posisi baru sebagai Inspektur IV pada JAM Pengawasan (JAM Was).

Muhammad Kohar dari Direktur Tindak Pidana Umum Lainnya pada JAM Pidum dimutasi sebagai Kajati Sulawesi Selatan. Mohamad Anwar dari Koordinator pada JAM Pidsus menjadi Wakajati Sulut. Nama lain adalah Muh Basri Akib dari Kajati Sumsel menjadi Sekretaris JAM Pembinaan (JAM Bin).

Lainnya, Jhoni Ginting dari Direktur Penuntutan JAM Pidsus beralih pos menjadi Kajati Sumsel. Posisi Jhoni diisi Suhardi yang sebelumnya Kajati Maluku Utara.

Abdoel Kadiroen yang sebelumnya Wakil Kajati DKI Jakarta menjadi Kajati Maluku Utara. Sedangkan Agoes Djaya dari Wakajati Kepulauan Riau menjadi Wakajati DKI Jakarta.

Loeke Larasati Agoestina dari Koordinator pada JAM Intel, ditunjuk menjadi Wakajati Kepri. Heru Sriyanto dari Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kajati DKI ditarik ke Kejagung menjadi Koordinator pada JAM Bin. Arnold BM Angkouw dari Dirdik Jambin jadi Kajati Jawa Tengah. Adi Toegarisman dari Kapuspenkum menjadi Dirdik JAM Pidsus.

Setia Untung Arimuladi yang selama ini Asisten Khusus Jaksa Agung menjadi Kapuspenkum. Terakhir, Deden Riki Hayatul Firman dari Asintel Kejati DKI jadi Asisten Khusus Jaksa Agung.**

Sumber:Kejagung

Ukuran Font  
12 dari 18 pejabat eselon II dimutasi pada lingkungan kejaksaan. Mutasi ini dilakukan sesuai dengan surat keputusan mutasi terbit tanggal 8 November 2012.
Cetak

No Image KAPOLDA JATENG “ POLRI DAN KEJAKSAAN UNTUK TIDAK MENCARI-CARI YANG TIDAK PERLU BERKAITAN DENGAN DUGAAN TINDAK PIDANA KORUPSI “Hal ini di tegaskan Kapolda Jawa Tengah IRJEN Pol, Drs. Nur Ali, SH di hadapan seluruh jajaran Muspida,

No Image SMK 2 DEMAK BERINOVASI TEKNOLOGI NYATA BUKAN REKAYASAAjang pameran GELAR INIVASI PRESTASI & JOB FAIR di Alun-alun Demak yang di buka hari ini Kamis ( 27/ 8/ 2015 ) sampai tanggal 29/ 8/ 2015 menjadi sarana warga Demak untuk melihat prestasi siswa-siswi SMP dan SMA/ SMK se Kabupaten Demak

No Image SMAN 2 DEMAK ARIF BUDAYA SERTA PEDULI ALAMTidak hanya di kenal dengan prestasi Akademik, Olah raga sebagai juara tingkat Nasioanal dan Asia, ke Bhinekaan siswa dengan adanya pelajar Papua, ternyata

No Image PENGAMANAN PILKADA POLRES DEMAK JUGA SIAGAKAN SNIPERPengamanan semua tahapan Pilkada Demak tahun 2015 di sikapi sarius oleh aparat keamanan kususnya jajaran Polres Demak

Ads