Jumat, 6 Maret 2015 | 06.56 WIB
Jateng Time
PON XVIII Riau 2012

Kapolda Jateng : Vini Vidi Vici

Suparningsih  |  Semarang | Rabu, 5 September 2012 - 11.59 WIB | Dibaca: 887 kali
IMG-2285
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Didiek S Triwidodo, saat foto bersama dengan seluruh atlit voli Jawa Tengah.

KAPOLDA Jawa Tengah yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Jawa Tengah, Irjen Pol Drs. Didiek S Triwidodo, berharap agar 32 atlit voli yang akan berlaga di PON XVIII Riau bertanding dengan penuh semangat.

“Seluruh atlit harus benar-benar mempersiapkan fisik dan mentalnya, selain itu juga harus bisa mencermati kemampuan, kekuatan serta kelemahan lawan dan memiliki motto Vini Vidi Vici,” ungkap Kapolda Jateng usai melepas kontingen atlit voli kepada Jatengtime di aula Mapolda Jateng, Rabu (5/9).

Sementara itu Wakil Ketua PBVSI Jawa Tengah, Sri Puryono mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan semua atlit dengan baik. Bahkan seminggu yang lalu PBVSI Jateng mendatangkan psikolog untuk memepersiapkan mental bertanding seluruh atlit voli dan menggelar kegiatan outbond.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, pihaknya memprediksi tim voli Jateng akan mendapat medali emas, baik putra maupun putri.

“Lawan terberat volly putra adalah dari Jawa Timur dan putri dari Jawa Barat. Sedangkan untuk volly pantai lawan terberat Jateng adalah dari NTB,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Kapolda Jawa Tengah yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Jawa Tengah, Irjen Pol Drs. Didiek S Triwidodo, berharap agar 32 atlit voli yang akan berlaga di PON XVIII Riau bertanding dengan penuh semangat.
Cetak

No Image Koppas Pd. Sago Berikan Piagam Pada Ali MukhniPengurus Koperasi Pasar Padang Sago, memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, sebagai anggota dan Pembina serta atas kepeduliannya di dalam memajukan Koppas Padang Sago, terbukti dengan terdaftar menjadi anggota.

No Image Ali Mukhni : Wali Nagari Harus Pandai Gali PotensiAcara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, H. Jamarusti, Senin (23/2/2015) berjalan lancar dan sukses.

No Image Anesa Satria, Bergelar Datuk Asa NagariAnesa Satria, SH, MM, mantan Kabag Humas Pemda Kabupaten Padang Pariaman, kini sedang dipercaya menjabat Sekretaris RSUD Padang Pariaman.

No Image Demak Mulai Diserang Demam BerdarahBerdasarkan hasil rekam medis yang dikeluarkan rumah sakit umum Sunan Kalijaga Demak pasien yang bernama Gitsa Amanda positif terjangkit demam berdarah (DB).

Ads