Kamis, 27 November 2014 | 03.06 WIB
Jateng Time
PON XVIII Riau 2012

Kapolda Jateng : Vini Vidi Vici

Suparningsih  |  Semarang | Rabu, 5 September 2012 - 11.59 WIB | Dibaca: 810 kali
IMG-2285
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Didiek S Triwidodo, saat foto bersama dengan seluruh atlit voli Jawa Tengah.

KAPOLDA Jawa Tengah yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Jawa Tengah, Irjen Pol Drs. Didiek S Triwidodo, berharap agar 32 atlit voli yang akan berlaga di PON XVIII Riau bertanding dengan penuh semangat.

“Seluruh atlit harus benar-benar mempersiapkan fisik dan mentalnya, selain itu juga harus bisa mencermati kemampuan, kekuatan serta kelemahan lawan dan memiliki motto Vini Vidi Vici,” ungkap Kapolda Jateng usai melepas kontingen atlit voli kepada Jatengtime di aula Mapolda Jateng, Rabu (5/9).

Sementara itu Wakil Ketua PBVSI Jawa Tengah, Sri Puryono mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan semua atlit dengan baik. Bahkan seminggu yang lalu PBVSI Jateng mendatangkan psikolog untuk memepersiapkan mental bertanding seluruh atlit voli dan menggelar kegiatan outbond.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, pihaknya memprediksi tim voli Jateng akan mendapat medali emas, baik putra maupun putri.

“Lawan terberat volly putra adalah dari Jawa Timur dan putri dari Jawa Barat. Sedangkan untuk volly pantai lawan terberat Jateng adalah dari NTB,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Kapolda Jawa Tengah yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Jawa Tengah, Irjen Pol Drs. Didiek S Triwidodo, berharap agar 32 atlit voli yang akan berlaga di PON XVIII Riau bertanding dengan penuh semangat.
Cetak

No Image Armen : Masyarakat Harus Mengenal Adat Istiadat DaerahnyaSekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen, menghimbau Masyarakat untuk memahami budaya dan adat istriadat sendiri.

No Image Bupati Ali Mukhni Serahkan Aset ke Kota PariamanDua Kepala Daerah duduk Semeja antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi contoh terbaik dalam serah terima aset daerah.

No Image Tingkir Lor Dikembangkan Jadi Desa WisataWisata itu identik dengan promosi dan biaya promosi itu memang tidak sedikit. Namun begitu, ternyata anggaran promosi pariwisata di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah relatif sedikit.

No Image Potensi Ternak Sapi Potong MenjanjikanKetersediaan daging sapi lokal belum mampu memenuhi kebutuhan di dalam negeri, sehingga memacu terjadinya impor daging sapi. Hal ini tentu menjadi tantangan sekaligus peluang untuk mengembangkan usaha peternakan sapi potong di Indonesia.

Ads