Minggu, 23 November 2014 | 20.02 WIB
Jateng Time
PON XVIII Riau 2012

Kapolda Jateng : Vini Vidi Vici

Suparningsih  |  Semarang | Rabu, 5 September 2012 - 11.59 WIB | Dibaca: 808 kali
IMG-2285
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Didiek S Triwidodo, saat foto bersama dengan seluruh atlit voli Jawa Tengah.

KAPOLDA Jawa Tengah yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Jawa Tengah, Irjen Pol Drs. Didiek S Triwidodo, berharap agar 32 atlit voli yang akan berlaga di PON XVIII Riau bertanding dengan penuh semangat.

“Seluruh atlit harus benar-benar mempersiapkan fisik dan mentalnya, selain itu juga harus bisa mencermati kemampuan, kekuatan serta kelemahan lawan dan memiliki motto Vini Vidi Vici,” ungkap Kapolda Jateng usai melepas kontingen atlit voli kepada Jatengtime di aula Mapolda Jateng, Rabu (5/9).

Sementara itu Wakil Ketua PBVSI Jawa Tengah, Sri Puryono mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan semua atlit dengan baik. Bahkan seminggu yang lalu PBVSI Jateng mendatangkan psikolog untuk memepersiapkan mental bertanding seluruh atlit voli dan menggelar kegiatan outbond.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, pihaknya memprediksi tim voli Jateng akan mendapat medali emas, baik putra maupun putri.

“Lawan terberat volly putra adalah dari Jawa Timur dan putri dari Jawa Barat. Sedangkan untuk volly pantai lawan terberat Jateng adalah dari NTB,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Kapolda Jawa Tengah yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Jawa Tengah, Irjen Pol Drs. Didiek S Triwidodo, berharap agar 32 atlit voli yang akan berlaga di PON XVIII Riau bertanding dengan penuh semangat.
Cetak

No Image Ali Mukhni Ajak Masyarakat Saksikan Sepak Bola HPNLaga final sepakbola Hari Pers Nasional (HPN) Sumbar yang mempertemukan tuan rumah Padang Pariaman Plus (PWI Padang Pariaman dan Padang) melawan tim PWI Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya (SSD) yang sejatinya digelar Sabtu (22/11) ini terpaksa ditunda pada hari yang sama pekan depan (29/11).

No Image Kantor Pelayanan Perizinan Mengurus 126 Jenis IzinKantor Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (KP2TPM) Kota Pariaman semula hanya mengurus 8 jenis perizinan. ejak tahun 2014 dilimpahkan sebanyak 126 jenis perizinan.

No Image Mukhlis Rahman : Didikan Subuh Bentuk Pendidikan KeagamaanSebanyak 970 santriwan/santriwati utusan dari 97 MDA se Kota Pariaman dan 465 guru dan pengelola MDA,penuhi halaman Balaikota Pariaman pada acara Apel akbar Didikan Subuh se Kota Pariaman Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Minggu (16/11/2014).

No Image Mukhlis Rahman Sosialisasikan SIP Berbasis GeospasialPemko Pariaman secara berkelanjutan terus berusaha membenahi sistem informasi termasuk data tentang kondisi dan aspek tata ruang Kota Pariaman yang dinyatakan dalam sistem koordinat tertentu sehingga dapat diakses oleh setiap orang yang membutuhkan informasi tentang Kota Pariaman.

Ads