Senin, 21 April 2014 | 11.31 WIB
Jateng Time
PON XVIII Riau 2012

Kapolda Jateng : Vini Vidi Vici

Suparningsih  |  Semarang | Rabu, 5 September 2012 - 11.59 WIB | Dibaca: 628 kali
IMG-2285
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Didiek S Triwidodo, saat foto bersama dengan seluruh atlit voli Jawa Tengah.

KAPOLDA Jawa Tengah yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Jawa Tengah, Irjen Pol Drs. Didiek S Triwidodo, berharap agar 32 atlit voli yang akan berlaga di PON XVIII Riau bertanding dengan penuh semangat.

“Seluruh atlit harus benar-benar mempersiapkan fisik dan mentalnya, selain itu juga harus bisa mencermati kemampuan, kekuatan serta kelemahan lawan dan memiliki motto Vini Vidi Vici,” ungkap Kapolda Jateng usai melepas kontingen atlit voli kepada Jatengtime di aula Mapolda Jateng, Rabu (5/9).

Sementara itu Wakil Ketua PBVSI Jawa Tengah, Sri Puryono mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan semua atlit dengan baik. Bahkan seminggu yang lalu PBVSI Jateng mendatangkan psikolog untuk memepersiapkan mental bertanding seluruh atlit voli dan menggelar kegiatan outbond.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, pihaknya memprediksi tim voli Jateng akan mendapat medali emas, baik putra maupun putri.

“Lawan terberat volly putra adalah dari Jawa Timur dan putri dari Jawa Barat. Sedangkan untuk volly pantai lawan terberat Jateng adalah dari NTB,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Kapolda Jawa Tengah yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Jawa Tengah, Irjen Pol Drs. Didiek S Triwidodo, berharap agar 32 atlit voli yang akan berlaga di PON XVIII Riau bertanding dengan penuh semangat.
Cetak

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

No Image Dugaan Arus Pendek, 17 Kamar Mess Ludes TerbakarAkibat hubungan arus pendek, 17 ruang kamar yang difungsikan untuk mess karyawan Galaxy Billiard Pemalang, ludes dilalap si jago merah.

Ads