Kamis, 31 Juli 2014 | 02.12 WIB
Jateng Time
PON Riau XVIII

KONI Jateng Optimis Mendulang Emas di PON Riau

Khamdi  |  Semarang | Minggu, 26 Agustus 2012 - 18.32 WIB | Dibaca: 786 kali
IMG-1787
Ilustrasi- Logo KONI

MENJELANG pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional XVIII di Provinsi Riau bulan September mendatang, KONI Jawa Tengah terus mempersiapkan atlitnya.

Rencananya, sebanyak 482 atlit yang terdiri dari 286 atlit putra dan 196 atlit putri akan dilepas langsung keberangkatannya oleh Gubernur Jawa Tengah H. Bibit Waluyo, Senin (27/8) pagi.

“Kami optimis untuk bisa membawa pulang medali emas sebanyak-banyaknya,” ujar Sekretaris Humas KONI Jateng, Tri Rustiadi kepada Jatengtime.com ketika ditemui di ruang kerjanya, Minggu (26/8).

Dijelaskannya, pihaknya sudah benar-benar mempersiapkan seluruh atlit dengan maksimal dan target yang diusung meraih medali emas paling banyak diantara provinsi lainnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, cabang olahraga yang berpeluang mendulang emas di PON Riau mendatang yaitu, sepatu roda, menembak, catur, atletik, judo, kempo dan terbang layang.

“Kami yakin semua cabor yang diikutsertakan, mampu menyumbang medali emas untuk Jawa Tengah,” ungkapnya.*

editor: Herry

Ukuran Font  
Cabang olahraga yang berpeluang mendulang emas di PON Riau mendatang dinataranya, sepatu roda, menembak, catur, atletik, judo, kempo dan terbang layang.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads