Senin, 27 April 2015 | 02.23 WIB
Jateng Time
PON Riau XVIII

KONI Jateng Optimis Mendulang Emas di PON Riau

Khamdi  |  Semarang | Minggu, 26 Agustus 2012 - 18.32 WIB | Dibaca: 1.062 kali
IMG-1787
Ilustrasi- Logo KONI

MENJELANG pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional XVIII di Provinsi Riau bulan September mendatang, KONI Jawa Tengah terus mempersiapkan atlitnya.

Rencananya, sebanyak 482 atlit yang terdiri dari 286 atlit putra dan 196 atlit putri akan dilepas langsung keberangkatannya oleh Gubernur Jawa Tengah H. Bibit Waluyo, Senin (27/8) pagi.

“Kami optimis untuk bisa membawa pulang medali emas sebanyak-banyaknya,” ujar Sekretaris Humas KONI Jateng, Tri Rustiadi kepada Jatengtime.com ketika ditemui di ruang kerjanya, Minggu (26/8).

Dijelaskannya, pihaknya sudah benar-benar mempersiapkan seluruh atlit dengan maksimal dan target yang diusung meraih medali emas paling banyak diantara provinsi lainnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, cabang olahraga yang berpeluang mendulang emas di PON Riau mendatang yaitu, sepatu roda, menembak, catur, atletik, judo, kempo dan terbang layang.

“Kami yakin semua cabor yang diikutsertakan, mampu menyumbang medali emas untuk Jawa Tengah,” ungkapnya.*

editor: Herry

Ukuran Font  
Cabang olahraga yang berpeluang mendulang emas di PON Riau mendatang dinataranya, sepatu roda, menembak, catur, atletik, judo, kempo dan terbang layang.
Cetak

No Image Kapolres Demak Serahkan Kunci Rumah Korban KeebakaranBantuan ini tidak seberapa dan jauh dari cukup untuk kebutuhan korban, namun kami tetap peduli akan nasib yang dialami korban.

No Image Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia RutinTempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda.

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

Ads