Sabtu, 1 November 2014 | 02.52 WIB
Jateng Time
PON Riau XVIII

KONI Jateng Optimis Mendulang Emas di PON Riau

Khamdi  |  Semarang | Minggu, 26 Agustus 2012 - 18.32 WIB | Dibaca: 872 kali
IMG-1787
Ilustrasi- Logo KONI

MENJELANG pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional XVIII di Provinsi Riau bulan September mendatang, KONI Jawa Tengah terus mempersiapkan atlitnya.

Rencananya, sebanyak 482 atlit yang terdiri dari 286 atlit putra dan 196 atlit putri akan dilepas langsung keberangkatannya oleh Gubernur Jawa Tengah H. Bibit Waluyo, Senin (27/8) pagi.

“Kami optimis untuk bisa membawa pulang medali emas sebanyak-banyaknya,” ujar Sekretaris Humas KONI Jateng, Tri Rustiadi kepada Jatengtime.com ketika ditemui di ruang kerjanya, Minggu (26/8).

Dijelaskannya, pihaknya sudah benar-benar mempersiapkan seluruh atlit dengan maksimal dan target yang diusung meraih medali emas paling banyak diantara provinsi lainnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, cabang olahraga yang berpeluang mendulang emas di PON Riau mendatang yaitu, sepatu roda, menembak, catur, atletik, judo, kempo dan terbang layang.

“Kami yakin semua cabor yang diikutsertakan, mampu menyumbang medali emas untuk Jawa Tengah,” ungkapnya.*

editor: Herry

Ukuran Font  
Cabang olahraga yang berpeluang mendulang emas di PON Riau mendatang dinataranya, sepatu roda, menembak, catur, atletik, judo, kempo dan terbang layang.
Cetak

No Image Pariaman Siap Eksportir Ikan KurapuPotensi wilayah perairan Kota Pariaman dengan air laut yang jernih, dan kekayaan terumbu karang masih yang alami, sangat dimungkinkan untuk dikembangkan menjadi kawasan budidaya perikanan laut.

No Image Menjegal Aborsi, Menyelamatkan GenerasiDi akhir masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono menandatangani PP Nomor 61 Tahun 2014 Tentang Reproduksi.

No Image Kios di Pasar Bintoro Demak Ludes TerbakarKebakaran terjadi di Pasar Bintoro Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (30/10/2014) malam. Diperoleh ketarangan dari saksi mata, kebakaran yang menghanguskan satu kios tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

No Image Ruas Jalan Pasar Muara Delang, Merangin, Jambi Memprihatinkan!Sejumlah ruas jalan yang berada di wilayah itu kini kondisinya sangat memprihatinkan akibat sering dilalui truk pembawa buah sawitoleh anak perusahaan khusus PT. Astra Agro Lestari yaitu PT SAL-1.

Ads