Kamis, 31 Juli 2014 | 12.20 WIB
Jateng Time
Olahraga

Kota Semarang Juara Umum Kejurda Atletik Pelajar se Jawa Tengah 2012

-  |  Semarang | Kamis, 13 Desember 2012 - 11.30 WIB | Dibaca: 374 kali
IMG-5974
ilustrasi logo Pemkot Semarang.net

KONTINGEN Kota Semarang keluar sebagai juara umum Kejurda Atletik Pelajar Tingkat Jawa Tengah 2012, dengan mengumpulkan 4 emas, 3 perak da 3 perunggu di Lintasan Atletik Tri Lomba Juang Semarang, kemarin.

Medali emas disumbangkan oleh Yoga Kusuma dari nomor tolak peluru putra, Florencia Amanda (lari 60 meter putri), Farah Nur Oktavia (lari 400 meter putri), dan Azka Amalia (lari 1500 meter putri).

Sedangkan posisi kedua diduduki tim dari Banjarnegara dengan raihan tiga emas, tiga perak, dan dua perunggu. Sementara peringkat ketiga ditempati Kabupaten Semarang dengan dua emas dan satu perak.

Kepala Bidang Keolahragaan Dinpora Jateng Agus Rahardjo mengatakan, kejuaraan digelar dalam rangka membina bibit atlet muda untuk bisa diandalkan dalam event nasional di kemudian hari.

“Melalui Kejurda ini mari bersama-sama bekerja keras agar apa yang diimpikan dan dicita-citakan terwujud seperti memperbaiki peringkat di Popnas 2013 di Jakarta mendatang,” kata Agus.

Untuk atlet yang meraih juara di setiap nomor akan diberikan medali dan piagam penghargaan. Sedangkan kontingen kabupaten/kota, juara pertama mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp 15 juta, runner-up trofi dan uang Rp 10 juta, dan peringkat tiga trofi dan uang Rp 7,5 juta.

Sumber :http://www.jatengprov.go.id

Editor : HFO

Ukuran Font  
Kontingen Kota Semarang keluar sebagai juara umum Kejurda Atletik Pelajar Tingkat Jawa Tengah 2012, dengan mengumpulkan 4 emas, 3 perak da 3 perunggu di Lintasan Atletik Tri Lomba Juang Semarang, kemarin.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads