Jumat, 24 Oktober 2014 | 16.30 WIB
Jateng Time
Olahraga

Kota Semarang Juara Umum Kejurda Atletik Pelajar se Jawa Tengah 2012

-  |  Semarang | Kamis, 13 Desember 2012 - 11.30 WIB | Dibaca: 436 kali
IMG-5974
ilustrasi logo Pemkot Semarang.net

KONTINGEN Kota Semarang keluar sebagai juara umum Kejurda Atletik Pelajar Tingkat Jawa Tengah 2012, dengan mengumpulkan 4 emas, 3 perak da 3 perunggu di Lintasan Atletik Tri Lomba Juang Semarang, kemarin.

Medali emas disumbangkan oleh Yoga Kusuma dari nomor tolak peluru putra, Florencia Amanda (lari 60 meter putri), Farah Nur Oktavia (lari 400 meter putri), dan Azka Amalia (lari 1500 meter putri).

Sedangkan posisi kedua diduduki tim dari Banjarnegara dengan raihan tiga emas, tiga perak, dan dua perunggu. Sementara peringkat ketiga ditempati Kabupaten Semarang dengan dua emas dan satu perak.

Kepala Bidang Keolahragaan Dinpora Jateng Agus Rahardjo mengatakan, kejuaraan digelar dalam rangka membina bibit atlet muda untuk bisa diandalkan dalam event nasional di kemudian hari.

“Melalui Kejurda ini mari bersama-sama bekerja keras agar apa yang diimpikan dan dicita-citakan terwujud seperti memperbaiki peringkat di Popnas 2013 di Jakarta mendatang,” kata Agus.

Untuk atlet yang meraih juara di setiap nomor akan diberikan medali dan piagam penghargaan. Sedangkan kontingen kabupaten/kota, juara pertama mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp 15 juta, runner-up trofi dan uang Rp 10 juta, dan peringkat tiga trofi dan uang Rp 7,5 juta.

Sumber :http://www.jatengprov.go.id

Editor : HFO

Ukuran Font  
Kontingen Kota Semarang keluar sebagai juara umum Kejurda Atletik Pelajar Tingkat Jawa Tengah 2012, dengan mengumpulkan 4 emas, 3 perak da 3 perunggu di Lintasan Atletik Tri Lomba Juang Semarang, kemarin.
Cetak

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

No Image Frekuensi Pemakaian Bahasa Jawa Semakin MenurunFrekuensi pemakaian Bahasa Jawa disadari atau tidak kini semakin turun. Salah satu penyebabnya adalah adanya kecenderungan menggunakan Bahasa Indonesia di tingkat keluarga.

Ads