Sabtu, 1 November 2014 | 20.00 WIB
Jateng Time
Olahraga

Kota Semarang Juara Umum Kejurda Atletik Pelajar se Jawa Tengah 2012

-  |  Semarang | Kamis, 13 Desember 2012 - 11.30 WIB | Dibaca: 446 kali
IMG-5974
ilustrasi logo Pemkot Semarang.net

KONTINGEN Kota Semarang keluar sebagai juara umum Kejurda Atletik Pelajar Tingkat Jawa Tengah 2012, dengan mengumpulkan 4 emas, 3 perak da 3 perunggu di Lintasan Atletik Tri Lomba Juang Semarang, kemarin.

Medali emas disumbangkan oleh Yoga Kusuma dari nomor tolak peluru putra, Florencia Amanda (lari 60 meter putri), Farah Nur Oktavia (lari 400 meter putri), dan Azka Amalia (lari 1500 meter putri).

Sedangkan posisi kedua diduduki tim dari Banjarnegara dengan raihan tiga emas, tiga perak, dan dua perunggu. Sementara peringkat ketiga ditempati Kabupaten Semarang dengan dua emas dan satu perak.

Kepala Bidang Keolahragaan Dinpora Jateng Agus Rahardjo mengatakan, kejuaraan digelar dalam rangka membina bibit atlet muda untuk bisa diandalkan dalam event nasional di kemudian hari.

“Melalui Kejurda ini mari bersama-sama bekerja keras agar apa yang diimpikan dan dicita-citakan terwujud seperti memperbaiki peringkat di Popnas 2013 di Jakarta mendatang,” kata Agus.

Untuk atlet yang meraih juara di setiap nomor akan diberikan medali dan piagam penghargaan. Sedangkan kontingen kabupaten/kota, juara pertama mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp 15 juta, runner-up trofi dan uang Rp 10 juta, dan peringkat tiga trofi dan uang Rp 7,5 juta.

Sumber :http://www.jatengprov.go.id

Editor : HFO

Ukuran Font  
Kontingen Kota Semarang keluar sebagai juara umum Kejurda Atletik Pelajar Tingkat Jawa Tengah 2012, dengan mengumpulkan 4 emas, 3 perak da 3 perunggu di Lintasan Atletik Tri Lomba Juang Semarang, kemarin.
Cetak

No Image Ali Mukhni : Pacu Kuda Merupakan Permainan Anak NagariPacu Kuda Open Race dan Tradisional, sabtu (1/11/14) di Gelanggang pacu Duku Banyak, Nagari Balah Aie, Kecamatan VII Koto, Kab. Padang Pariaman, mendapat kunjungan yang membuladak dari masyarakat yang sengaja datang dari berbagai penjuru di Sumatera Barat.

No Image Pariaman Siap Eksportir Ikan KurapuPotensi wilayah perairan Kota Pariaman dengan air laut yang jernih, dan kekayaan terumbu karang masih yang alami, sangat dimungkinkan untuk dikembangkan menjadi kawasan budidaya perikanan laut.

No Image Menjegal Aborsi, Menyelamatkan GenerasiDi akhir masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono menandatangani PP Nomor 61 Tahun 2014 Tentang Reproduksi.

No Image Kios di Pasar Bintoro Demak Ludes TerbakarKebakaran terjadi di Pasar Bintoro Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (30/10/2014) malam. Diperoleh ketarangan dari saksi mata, kebakaran yang menghanguskan satu kios tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Ads