Minggu, 20 April 2014 | 05.06 WIB
Jateng Time
Olahraga

Kota Semarang Juara Umum Kejurda Atletik Pelajar se Jawa Tengah 2012

-  |  Semarang | Kamis, 13 Desember 2012 - 11.30 WIB | Dibaca: 308 kali
IMG-5974
ilustrasi logo Pemkot Semarang.net

KONTINGEN Kota Semarang keluar sebagai juara umum Kejurda Atletik Pelajar Tingkat Jawa Tengah 2012, dengan mengumpulkan 4 emas, 3 perak da 3 perunggu di Lintasan Atletik Tri Lomba Juang Semarang, kemarin.

Medali emas disumbangkan oleh Yoga Kusuma dari nomor tolak peluru putra, Florencia Amanda (lari 60 meter putri), Farah Nur Oktavia (lari 400 meter putri), dan Azka Amalia (lari 1500 meter putri).

Sedangkan posisi kedua diduduki tim dari Banjarnegara dengan raihan tiga emas, tiga perak, dan dua perunggu. Sementara peringkat ketiga ditempati Kabupaten Semarang dengan dua emas dan satu perak.

Kepala Bidang Keolahragaan Dinpora Jateng Agus Rahardjo mengatakan, kejuaraan digelar dalam rangka membina bibit atlet muda untuk bisa diandalkan dalam event nasional di kemudian hari.

“Melalui Kejurda ini mari bersama-sama bekerja keras agar apa yang diimpikan dan dicita-citakan terwujud seperti memperbaiki peringkat di Popnas 2013 di Jakarta mendatang,” kata Agus.

Untuk atlet yang meraih juara di setiap nomor akan diberikan medali dan piagam penghargaan. Sedangkan kontingen kabupaten/kota, juara pertama mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp 15 juta, runner-up trofi dan uang Rp 10 juta, dan peringkat tiga trofi dan uang Rp 7,5 juta.

Sumber :http://www.jatengprov.go.id

Editor : HFO

Ukuran Font  
Kontingen Kota Semarang keluar sebagai juara umum Kejurda Atletik Pelajar Tingkat Jawa Tengah 2012, dengan mengumpulkan 4 emas, 3 perak da 3 perunggu di Lintasan Atletik Tri Lomba Juang Semarang, kemarin.
Cetak

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

No Image Dugaan Arus Pendek, 17 Kamar Mess Ludes TerbakarAkibat hubungan arus pendek, 17 ruang kamar yang difungsikan untuk mess karyawan Galaxy Billiard Pemalang, ludes dilalap si jago merah.

Ads