Jumat, 29 Agustus 2014 | 10.14 WIB
Jateng Time
Olahraga

Kota Semarang Juara Umum Kejurda Atletik Pelajar se Jawa Tengah 2012

-  |  Semarang | Kamis, 13 Desember 2012 - 11.30 WIB | Dibaca: 393 kali
IMG-5974
ilustrasi logo Pemkot Semarang.net

KONTINGEN Kota Semarang keluar sebagai juara umum Kejurda Atletik Pelajar Tingkat Jawa Tengah 2012, dengan mengumpulkan 4 emas, 3 perak da 3 perunggu di Lintasan Atletik Tri Lomba Juang Semarang, kemarin.

Medali emas disumbangkan oleh Yoga Kusuma dari nomor tolak peluru putra, Florencia Amanda (lari 60 meter putri), Farah Nur Oktavia (lari 400 meter putri), dan Azka Amalia (lari 1500 meter putri).

Sedangkan posisi kedua diduduki tim dari Banjarnegara dengan raihan tiga emas, tiga perak, dan dua perunggu. Sementara peringkat ketiga ditempati Kabupaten Semarang dengan dua emas dan satu perak.

Kepala Bidang Keolahragaan Dinpora Jateng Agus Rahardjo mengatakan, kejuaraan digelar dalam rangka membina bibit atlet muda untuk bisa diandalkan dalam event nasional di kemudian hari.

“Melalui Kejurda ini mari bersama-sama bekerja keras agar apa yang diimpikan dan dicita-citakan terwujud seperti memperbaiki peringkat di Popnas 2013 di Jakarta mendatang,” kata Agus.

Untuk atlet yang meraih juara di setiap nomor akan diberikan medali dan piagam penghargaan. Sedangkan kontingen kabupaten/kota, juara pertama mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp 15 juta, runner-up trofi dan uang Rp 10 juta, dan peringkat tiga trofi dan uang Rp 7,5 juta.

Sumber :http://www.jatengprov.go.id

Editor : HFO

Ukuran Font  
Kontingen Kota Semarang keluar sebagai juara umum Kejurda Atletik Pelajar Tingkat Jawa Tengah 2012, dengan mengumpulkan 4 emas, 3 perak da 3 perunggu di Lintasan Atletik Tri Lomba Juang Semarang, kemarin.
Cetak

No Image Jateng Sabet 3 Piala dalam Parade Tari Nusantara 2014Peserta Parade Tari Nusantara ini berasal dari 33 Provinsi se Indonesia, Jawa Tengah mendapatkan nomor urut penampilan 17 pada pekan Hari kemerdekaan Republik Indonesia di Teater Bhineka Tunggal Ika ( TBTI ) TMII Jakarta.

No Image PKDP Pemersatu Rang Piaman di RantauWakil Walikota Pariaman DR.Genius Umar, S.Sos,M.Si menghadiri undangan Halal Bi Halal warga PKDP Solok yang bertempat di Aula SMKN 1 Kota Solok, Selasa (19/08/2014).

No Image Wagub Jateng: Jangan Berkarya Hanya Untuk Diri SendiriTiga aspek ini harus kita dorong terus menerus agar bisa memaknai kemerdekaan Indonesia dengan benar dan baik.

No Image Bupati Semarang Sidak Uji Fisik Ranmor AngkutanGuna mengetahui dan mencegah kemungkinan praktik pungutan liar (pungli), Bupati Semarang H Mundjirin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat uji fisik (kir).

Ads